Nikmati Promo BSI OTO Show Khusus Nakes, BSI KC Ahmad Yani Bidik Pasar Otomotif

BSI OTO Show
PROMOSI: Branch Manager BSI KC Ahmad Yani, Toton Adirama memberikan sambutan pada pembukaan BSI OTO Show di Jl. Ahmad Yani, Cikole Kota Sukabumi, Rabu (13/7/2022). (widi/radarsukabumi)

SUKABUMI – PT Bank Syariah Indonesia ,Tbk (BSI) Kantor Cabang Ahmad Yani, Kota Sukabumi menggandeng Mandiri Utama Finance Syariah (MUF-Syariah) menggelar BSI OTO Show 2022. Kegiatan yang digelar selama tiga hari sejak 13-15 Juli 2022 dilaksanakan di Kantor Cabang BSI Ahmad Yani, Jalan Ahmad Yani Cikole, Kota Sukabumi. Pameran otomotif digelar secara langsung dengan menampilkan berbagai jenis kendaraan.

Branch Manager BSI KC Ahmad Yani, Toton Adirama menjelaskan, BSI OTO Show merupakan produk pembiayaan otomotif berbasis syariah. Melalui pameran ini, BSI dan MUF-Syariah berharap dapat mendorong peningkatan inklusi pembiayaan otomotif syariah di Sukabumi.

BSI OTO Show
PROMOSI: Salah satu sales dealer mobil antusias mengenalkan produk kendaraan kepada nasabah BSI KC Ahmad Yani di kegiatan BSI OTO Show. (widi/radarsukabumi)

Dikatakan Toton, BSI KC Ahmad Yani menawarkan berbagai kemudahan dan promo menarik bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan baik mobil atau motor. Adapun program yang ditawarkan seperti Down Payment (DP) nol persen dan khusus pekerja kesehatan (Nakes) diberikan khusus dalam hal pengadaan kendaraan, salah satunya promo margin yang sangat murah setara 2,38 persen dengan tenor hingga 7 tahun dan DP nol persen serta mendapat hadiah langsung dari BSI KC Ahmad Yani.

“Jadi bentuk penghargaan BSI Ahmad Yani kepada para nakes karena mereka berjuang selama dua tahun di masa pandemi kita tawarkan program khusus bagi nakes di Sukabumi ini, tentunya dengan penawaran promo-promo yang menarik tentunya,” terang Toton kepada Radar Sukabumi, Rabu (13/7).

Kegiatan ini bukan hanya menampilkan beberapa kendaraan yang sudah bermitra dengan BSI KC Ahmad Yani, tetapi naabah pun bisa melakukan test drive. Dia berharap dengan adanya kegiatan BSI OTO Show ini mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat, dalam memiliki kendaraan bermotor dengan skema syariah terlebih di masa pandemi.

“Kita berharap ini menjadi solusi masyarakat di Sukabumi yang ingin memiliki kendaraan tetapi dengan mudah, tentunya BSI KC Ahmad Yani bisa menjadi solusinya sehingga kita berharap BSI bisa menjadi pilihan utama untuk pengadaan kendaraan,”pungkasnya. (wdy)

Pos terkait