Nikmati Piala Dunia Lewat Ponsel ,,Telkomsel sebagai “Licensed Mobile Broadcaster”

Alistair kemudian mengutarakan optimisme pertumbuhan bisnis mobile video Telkomsel, di pasar Indonesia. Menurutnya, dalam kurun waktu setahun terakhir, pertumbuhan trafik konten video di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 250%.

“Oleh karenanya, kehadiran saluran Piala Dunia menjadi salah satu jawaban dari kebutuhan pelanggan untuk menikmati pengalaman mobile digital lifestyle yang terbaik,” jelas Alistair.

Bacaan Lainnya

CEO PT Futbal Momentum Asia David Khim menyambut baik kerjasama dengan Telkomsel sebagai licensed mobile broadcaster Piala Dunia 2018.

“Kami sangat berbahagia Telkomsel bisa menjadi salah satu official broadcaster Piala Dunia 2018 di Indonesia,”ulasnya. Telkomsel merupakan operator seluler terbesar di Indonesia yang memiliki pelanggan terbanyak, dengan jaringan broadband berkualitas yang tersebar hingga penjuru negeri.

“Melalui kerjasama ini, kami bisa turut mewujudkan komitmen FMA untuk menyajikan tayangan Piala Dunia yang berkualitas ke seluruh penggemar bola hingga pelosok Indonesia,”paparnya.

Saluran Piala Dunia dapat dinikmati melalui MAXstream, secara eksklusif hanya oleh pelanggan Telkomsel. Dengan menggunakan layanan internet Telkomsel, mulai dari 1 Juni 2018 dengan berbagai rangkaian program Pre-World Cup dan Pre-Friendly Matches World Cup.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *