EKONOMI

Nasabah Bank Muamalat Cibadak Umrah Gratis

SUKABUMI – Bank Muamalat memberikan kesempatan bagi nasabahnya, untuk melaksanakan ibadah umrah secara gratis. Hal ini bisa diperoleh dengan mengikuti program “Rezeki Haji Berkah 2017-2018” yang merupakan program yang memberikan kesempatan umrah gratis kepada nasabah Bank Muamalat.

Pemenang umrah akan diumumkan setiap dua bulan sekali, yaitu masing-masing 15 pemenang setiap periodenya dari seluruh cabang Bank Muamalat.

Sampai saat ini, Bank Muamalat sudah mengumumkan nama-nama pemenang umrah sampai dengan periode ke-3 diantaranya Akmaliah.

Akmaliah merupakan seorang ibu rumah tangga sekaligus nasabah Bank Muamalat KCP Cibadak Cabang Sukabumi yang mendapatkan Rezeki Haji Berkah (RHB) pada periode ke-3. Rencananya, ia akan diberangkatkan pada November 2018, bersama dengan para pemenang umrah lainnya.

“Saya kaget terima telepon dari karyawan Bank Muamalat, bahwa saya dapat umrah gratis,”ujar Akmaliah.
Saking senangnya, ia pun menangis.

“Padahal saya ikut program RHB Muamalat itu itung-itung nabung rutin, buat persiapan pelunasan nanti. Dapet informasi dari salah satu petugas bank tentang program ini dan kebetulan saldo Tabungan Haji saya lebih dari Rp5 juta, saya langsung pasang Standing Instruction Rp100 ribu setiap bulan, Alhamdulillah bisa dapat rezeki

Loading...

umrah gratis dari Bank Muamalat. Saya sangat bersyukur sekali,”tuturnya.
Branch Manager Bank Muamalat Sukabumi, Hendhi Purnama mengatakan, program ini berlaku bagi nasabah yang memiliki tabungan iB Mualamat Haji dan Umrah (THU), Tabungan iB Muamalat Rencana+THU, Tabungan iB Muamalat Rencana Berhadiah+THU.

“Setoran rutin bulanan dengan rekening sumber tabungan iB Muamalat,”tutur Hendhi kepada Radar Sukabumi, Selasa (7/8).

Tenang saja, untuk membuka rekening tabungan haji ini caranya cukup mudah.

“Untuk membuka rekening tabungan haji ini cukup dengan saldo Rp50 ribu, namun untuk ikut undian saldo minimal Rp5 juta / USD 500. Setelah itu dengan setoran rutin minimal Rp100 ribu per bulannya,”ujar pria berkacamata yang ramah ini.

Program ini sangat cocok terutama bagi nasabah yang sedang menunggu untuk keberangkatan haji, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah umrah ini.

Bank Muamalat terus memberikan program-program menarik ke nasabahnya, sebagai bank umum syariah pertama di Indonesia. Bank Muamalat siap mengantarkan nasabah-nasabahnya, untuk bisa berangkat haji dan umrah ke Tanah Suci.

“Kami optimis, program Rezeki Haji Berkah ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat untuk berbank bersama Bank Muamalat, serta mendukung pencapaian target dana tabungan (low cost fund) mendorong pertumbuhan jumlah Dana Pihak Ketiga (DPK),”tegas Hendhi.

 

(*/sri)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button