Meraup Untung dari Segarnya Salad

ist BISNIS DARI HOBI: Hetty Nurhayati ajak masyarakat melek makan sehat.

SUKABUMI – Inspirasi bisnis bisa datang dari mana saja dan kapan saja, bahkan di sekitar kita banyak peluang usaha yang berpotensi mendulang keuntungan. Tidak muluk-muluk ternyata hobi, juga bisa menjadikan ladang usaha. Seperti yang dilakukan Hetty Nurhayati.

Ibu rumah tangga asal Kota Sukabumi ini benar-benar menginspirasi. Hobinya mengonsumsi salad sayur, ternyata jika dikelola dengan baik dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah.

“Dalam usaha ini saya tidak hanya sekadar mencari keuntungan semata, tetapi juga mengajak masyarakat Sukabumi agar melek makanan sehat dengan rajin mengkonsumsi sayuran juga buah-buahan,” kata Hetty kepada Radar Sukabumi, Senin (7/1).

Awalnya, dia membuat salad sayur dan buah untuk konsumsi pribadi dan dibagikan ke teman komunitasnya. Dari situ, banyak teman-temannya yang menyebut rasanya enak dan menyarankan untuk dijual saja.
“Tapi waktu itu aku belum percaya diri, karena mikirnya apa yang mau dijual,” ulasnya.

Tetapi karena banyak yang mendukung, akhirnya sekitar Oktober 2018 dirinya memberanikan diri membuat salad dan dipasarkan via media sosial (Medsos) seperti Instragram.

“Tidak nyangka banyak juga yang respon,” ucap wanita yang juga aktif di Komunitas Lari Sukabumi itu.
Konsumen mulai berdatangan, mulai dari yang penasaran sampai menjadi konsumen setia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *