Maxim Kini Hadir di Pelabuhanratu Sukabumi, Tawarkan Layanan Transportasi Online hingga Delivery

Maxim Palabuhanratu Sukabumi
Maxim Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMI – Aplikator penyedia layanan ride-hailing Maxim semakin memperluas daerah layanannya dengan hadir di Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Masyarakat dapat menggunakan beragam layanan Maxim untuk kebutuhan transportasi hingga pemesanan dan pengiriman barang secara online.

Untuk kebutuhan transportasi, Maxim menghadirkan layanan Bike untuk perjalanan menggunakan motor, layanan Car untuk perjalanan menggunakan mobil, dan layanan Car L untuk perjalanan menggunakan mobil dengan kapasitas penumpang hingga 6 penumpang.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk pemesanan barang secara online, Maxim menyediakan layanan Food&Shop yang memungkinkan pembeli dapat memesan makanan dan barang kebutuhan lainnya di toko atau restoran favorit menggunakan aplikasi Maxim.

Selain itu, untuk kebutuhan pengiriman barang, Maxim menghadirkan layanan Delivery untuk pengiriman barang dari satu tangan ke tangan lainnya menggunakan sepeda motor. Untuk pengiriman barang yang berkapasitas lebih besar dan banyak, masyarakat dapat menggunakan layanan Car Delivery.

Untuk pemesanan yang tercatat sebagai orderan pertama Maxim di kota Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi adalah orderan untuk layanan Food&Shop.

Orderan tersebut merupakan pembelian dan pengantaran makanan dari rute Toko Murah Meriah di Jalan Raya Siliwangi menuju PO Kalebas Trans Office di jalan Pelita Cipatuguran dengan harga Rp5000.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *