Mau Gurame Crispy Gratis? Buruan ke Kampoeng Ikan Resto

MEMANJAKAN : Rumah Makan Kampoeng Ikan REsto siap memanjankan pengunjung dan berbagi voucer bagi yang datang langsung ke lokasi. FT: IST

SUKABUMI— Bagi anda pecinta kulineran, tidak usah bingung lagi untuk menikmati berbagai macam panganan di Rumah Makan Kampoeng Ikan Resto. Apalagi, resto yang beralamat di Jalan Baru Sukajarja Kampung Pasir Halang Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi ini sedang membagi-bagikan voucher gratis untuk bulan oktober 2022.

Voucher tersebut berupa satu ekor ikan gurame crispy gratis bagi pengunjung yang datang kesana. “Diawal bulan oktober kita ngadain promo free voucher ikan gurame buat para konsumen yang datang langsung ke restoran,” kata Supervisor Kampoeng Ikan Resto, Danu kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Danu mengaku, promo gratis ikan gurame ini sebagai salah satu untuk memanjakan para pelanggannya, terlebih bagi para pecinta panganan ikan goreng. “Promo ini khusus bagi para pengunjung yang datang ke lokasi. Ayo buruan dateng syarat dan ketentuan berlaku,” akunya.

Selain di suguhkan dengan berbagai promo menarik, di kampoeng ikan resto sendiri banyak menyediakan fasilitas yang nyaman dan berfoto. Seperti, berbagai wahana bermain, pusat oleh-oleh, spot foto, dan rumah akuarium. Jadi setelah kamu selesai makan, kamu bisa menyempatkan diri untuk mencoba beberapa wahana, berbelanja, atau pun berfoto.

Di Rumah Makan Kampoeng Ikan ini, pengunjung pun bakal diberikan fasilitas menarik seperti menaiki perahu. Fasilitas ini tidak dikenakan biaya pengunjung bisa menikmati sepuasnya, berbeda dengan memancing pengunjung dikenakan tarif Rp 20,000 per orang. Selain itu, di Kampoeng Ikan ini juga ada fasilitas mini zoo, sehingga anak-anak yang senang dengan hewan bisa menikmatinya. “Untuk perahu kita gratis, ini fasilitas di kampoeng ikan dan bisa dinikmati sepuasnya bagi para pengunjung,” terangnya.

Tidak hanya itu, pengunjung bisa explore spot foto yang instagramable seperti jembatan Kampoeng Ikan, hiasan mobil terbalik, menumpangi mobil jadul, dan masih banyak lagi.

Untuk pecinta ikan, pengunjung bisa mengunjungi tempat aquarium yang berada di depan restoran. Ada berbagai macam ikan yang bisa dibeli, harga termurah yaitu Rp6.000. “Jika kamu membawa anak kecil, kamu bisa mengajaknya bermain ayunan dan perosotan. Fasilitas bermain ini tidak dikenakan biaya, jadi kamu bisa mengajak anak bermain sepuasnya secara bergantian,” tambahnya.

Jangan lupa untuk menyempatkan diri berkunjung ke pusat oleh-oleh, ada banyak variasi makanan khas sunda yang bisa kamu beli seperti, keripik, aneka kue, dan lainnya. (why)

Pos terkait