Mau Dapat Paket Data 10 GB Seharga Rp10 dari Telkomsel? Ini Caranya

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Demi mendukung proses pembelajaran jarak jauh, Telkomsel kembali meluncurkan paket Kuota Belajar yang bisa didapatkan dengan harga Rp10 untuk 10 GB. Paket kuota belajar ini merupakan gabungan paket kuota data Ilmupedia dan Conference yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi atau situs belajar daring dan layanan konferensi video dalam proses belajar mengajar siswa dan guru.

Paket kuota ini sudah dapat dinikmati pelanggan mulai 21 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020. Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto, mengatakan Telkomsel terus berupaya untuk bergerak maju berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat, terutama dalam hal pembelajaran jarak jauh.

Bacaan Lainnya

“Kami kembali memperluas cakupan keunggulan paket dengan menggabungkan kemanfaatan kedua paket tersebut, melalui kehadiran paket Kuota Belajar,” ungkap Adhi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/8).

Paket Kuota Belajar dapat diakses khusus oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#. Dengan mengaktifkan paket Kuota Belajar, pelanggan dapat menikmati kemudahan akses ke sejumlah platform aplikasi belajar daring seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan situs belajar daring. Paket Kuota Belajar 10GB ini sendiri dapat dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan.

Adhi menambahkan, Telkomsel berharap paket tersebut dapat memperluas manfaat dari paket Ilmupedia dan Conference dengan menyediakan akses ke lebih banyak mitra penyedia platform yang telah berkolaborasi, baik itu platform edutech, institusi perguruan tinggi, dan pemerintah.

“Kami senantiasa berharap, setiap inisiatif dan upaya yang telah dan akan dihadirkan Telkomsel dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai fase kehidupan,” pungkas Adhi. (ddy/jpnn)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *