Marwah Skincare Silaturahmi Bersama Agen, Distributor dan Resseler

Suasana silaturahmi agen, distributor dan reseller Marwah Skin Treatment dari Sukabumi, Bogor dan Cianjur di Hotel Anugerah, Kota Sukabumi, Selasa (10/12).

SUKABUMI – Untuk pertamakalinya, Marwah Skincare mengadakan acara silaturahmi bersama agen, distributor dan reseller Marwah Skin Treatment Sukabumi di Ballroom Hotel Anugerah, Kota Sukabumi, Selasa (10/12).

Kegiatan ini dihadiri Direktur PT Sagara Purnama, Iwa Wahyudi sekaligus Owner Marwah Skincare, Heni Purnamasari.

Bacaan Lainnya

Direktur PT Sagara Purnama Iwa Wahyudi mengatakan, acara berskala nasional itu rutin dilakukan. Kali ini Marwah Skincare menyapa para agen, distributor dan reseller Sukabumi, Bogor dan Cianjur yang dipusatkan di Kota Sukabumi.

“Kota Sukabumi menjadi kota kelima yang kita kunjungi, sebenarnya ini memang program rutin kita untuk bersilaturahmi tetapi menang tidak terlalu sering dilaksanan satu bulan sekali biasanya tergantung agen atau distributor di masing-masing wilayah, tetapi ternyata untuk beberapa bulan ke depan silaturahmi ini jadwalnya cukup padat karena permintaannya cukup banyak,” terangnya saat ditemui Radar Sukabumi, di sela-sela acara.

Sejak kehadirannya pada 2008, produk kecantikan Marwah Skincare terus mengalami perkembangan yang signifikan terutama di banyak masyarakat khususnya ibu rumah tangga yang ikut bergabung mengembangkan bisnisnya.

Saat ini ia telah memiliki 30 distributor, dan beberapa bulan ke depan akan terbentuk tambahan dari distributor yang akan naik kelas menjadi agen, begitu juga untuk resseler yang akan naik kelas menjadi distributor.

“Kita selalu berharap setiap bulan ada penambahan agen baru dari distributor yang naik kelas menjadi agen begitu juga dari resseler menjadi agen,” terangnya.

Disinggung soal jumlah agen, Iwan mengaku tidak mengetahui secara pasti jumlah agen yang tersebar di Indonesia. Tapi dirinya memastikan hingga saat ini jumlah agennya berjumlah 4-5 kali lipat jumlahnya dari distributor.

Sementara itu, Formulator Marwah Skincare Heni Purnamasari menjelaskan, tujuan dari kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi bersama para agen, distributor dan resseler wilayah Sukabumi, Bogor dan Cianjur juga mengedukasi peserta agar mereka bisa lebih jelas mengetahui produk Marwah Skincare, cara penggunaan produk kecantikan yang benar dan pintar memilih produk kecantikan yang aman.

Tidak dipungkiri saat ini produk skincare menjamur di masyarakat, namun sebagai wanita perlu berhati-hati memilih produk yang aman dan sehat. “Alhamdulillah untuk Marwah Skincare ini sangat aman digunakan, karena diracik oleh ahlinya dan kebetulan oleh saya sendiri seorang apoteker. Selain itu produk kita juga sudah terdaftar di BPOM, kualitasnya lebih terjamin,” terang istri Iwa Wahyudi tersebut.

Selain diracik dengan bahan-bahan alami dan halal, salah satu keistimewaannya adalah diproduksi langsung dari pabrik sendiri dan punya sepuluh cabang klinik kecantikan sendiri, sehingga dari hulu ke hilir kita sendiri pemiliknya.

“Intinya kegiatan ini kita ingin mengedukasi bahwa menggunakan produk Marwah Skincare itu aman, walaupun pemakaiannya diberhentikan itu tidak akan memberikan efek negatif pada kulit dan wajah, karena memang semua bahan kita alami dan aman digunakan,” janjinya.

Sementara itu, Agen Marwah Skincare Sukabumi Yen-yen sangat menyambut baik adanya silaturahmi. Menurutnya para distributor dan juga resselernya mendapatkan pencerahan tentang produk. Saat ini di Sukabumi sendiri ada tujuh agen Marwah Skincare tersebar di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Untuk distributor dan resseller kita cukup banyak, karena ternyata memang banyak masyarakat yang sudah mengenal Marwah Skincare,” katanya.

Ia tertarik menjadi agen lantaran produk kecantikannya memiliki beberapa keunggulan di banding produk skincare lain. Misalnya Marwah Skincare selain produknya lengkap, ditunjang dengan adanya Marwah Skin Clinic dan Marwah Skin Treatment, serta basic-nya adalah farmasi.

Selain itu produk ini juga sudah terdaftar di BPOM serta mengantongi sertifikasi halal dari MUI, sehingga aman untuk digunakan. Terdaftarnya produk ini ke BPOM, menyakinkan konsumen bahwa produk ini bukan abal-abal. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *