Kunjungi Radar Sukabumi, Alfamart Bahas Kerjasama

SUKABUMI – Salah satu jaringan toko ritel di Indonesia, Alfamart, terus mengembangkan jaringan bisnisnya di seluruh wilayah Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, kini Alfamart telah banyak mendapatkan tempat di hati masyarakat termasuk di Sukabumi. Pihaknya memastikan, akan berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian di wilayah ini. Bahkan akan terus berinovasi, agar kebutuhan masyarakat dapat dilayani dengan cepat.

Untuk mempromosikan programnya itu, Corporate Communication Alfamart wilayah Sukabumi-Cianjur Iwan Kurniawan mengunjungi Graha Pena Radar Sukabumi Jalan Salabintana KM 3,5 Panjalu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (2/10).

Dalam media visitnya ke kantor media cetak lokal terbesar dan ternama di Sukabumi ini, disambut langsung oleh General Manager (GM) Radar Sukabumi Abdul Somad, Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Rahmad Yanadi, Manager Iklan Guntur Septiadiar dan jajaran. Di sela-sela kunjungannya, Iwan menyempatkan diri untuk melihat dapur redaksi.

Pada kesempatan itu, GM Radar Sukabumi Abdul Somad mengucapkan terimakasih, sekaligus selamat datang kepada Iwan atas kunjungannya.

“Terimakasih atas kedatangannya. Ke depan, kami siap bersinergi dengan Alfamart dan perusahaan lainnya untuk membantu mempublikasikan program dan kegiatan usaha lainnya termasuk dalam hal event,”ungkapnya.
Pria murah senyum ini juga membuka lebar kerjasama bisnis diantara kedua belah pihak.

“Kedepannya kita juga bisa kerjasama dalam hal event serta kegiatan CSR Alfamart yang bisa dipublikasikan di Radar Sukabumi,”terangnya.

Sementara itu, Corporate Communication Alfamart wilayah Sukabumi-Cianjur Iwan Kurniawan mengatakan, Alfamart Indonesia merupakan jaringan minimarket lokal yang memiliki sistem waralaba. Tersebar hampir seluruh penjuru kota dan kabupaten, termasuk salah satunya di Sukabumi.

“Berbagai layanan Alfamart, disiapkan dengan standar pelayanan yang berkualitas,”tutur Iwan.
Seperti tersedianya promo Alfamart yang terus berganti di hampir setiap akhir pekan dan kartu member (AKU Ponta) yang memberikan keuntungan lebih dari biasanya.

“Keberadaan Alfamart diharapkan dapat memberikan pengaruh untuk pergerakan perekonomian masyarakat di Sukabumi,”ujarnya.

Rencananya Senin depan, pihaknya akan menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada 100 kepala keluarga se-Kabupaten Sukabumi. Dilanjut pada hari berikutnya, pemberian santunan peralatan sekolah kepada siswa di salah satu SD di Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

Selain membahas program kerja Alfamart di Kabupaten Sukabumi, pihaknya juga membahas kerjasama dengan Radar Sukabumi tentunya dalam hal publikasi yang tentunya membutuhkan sinergi yang baik dengan berbagai pihak berkepentingan di daerah, salah satunya media.

“Tentunya kita juga butuh dukungan dari media massa untuk mempublikasikan segala kegiatan di Alfarmart, untuk lebih bisa mengembangkan bisnis serta informasi yang terkait dengan Alfamart,”ucapnya.

Ia berharap kerjasama ini bisa terus bersinergi dan dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak

 

.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *