Wow, Ada Paket Wedding Harga Hemat

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI – Bagi calon pengantin, merayakan pesta pernikahan menjadi momen yang didambakan. Tidak heran jika segala cara dilakukan, agar pesta pernikahan bisa terlaksana dengan lancar dan meriah. Tentunya hal ini banyak dimanfaatkan oleh sejumlah pengusaha resto maupun hotel, untuk menyediakan jasa paket wedding.

Tidak terkecuali Resto Joglo Pasundan Soekaboemi yang berlokasi di Jalan KH. Ahmad Sanusi 15A, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Resto ini menjawab keinginan para pasangan yang ingin merayakan pesta pernikahan, dengan suasana yang kental dengan adat Jawa.

Bacaan Lainnya

Owner Resto Joglo Pasundan Soekaboemi Christin Mualim mengatakan, Resto Joglo Pasundan Soekaboemi tidak hanya melayani jasa masakan khas nusantara Jawa dan juga Sunda dengan suasana khas Jawa, tetapi pihaknya juga menyedianan paket wedding dan foto prewedding dengan harga hemat.

“Untuk saat ini memang sudah ada beberapa konsumen yang booking untuk di Januari tahun depan, kemarin juga sudah banyak sih yang nanya-nanya, karena untuk Joglo sendiri kita baru satu bulan ini buka,” tutur Christin kepada Radar Sukabumi, Selasa (25/12).

Resto Joglo Pasundan Soekaboemi sendiri menawarkan paket wedding, mulai dari Rp18.700.000 untuk 200 orang. Dengan harga hemat tersebut, konsumen sudah mendapat fasilitas sewa tempat selama 4 jam, sound system, ruang vip dan juga disediakan ruang keluarga.

“Untuk harga paket wedding itu kita buka mulai dari Rp85 ribu per orangnya dan untuk kapasitas kita bisa terima sampai 500 orang juga masih bisa,” ungkapnya. Dengan menggelar pesta pernikahan di Resto Joglo Pasundan Soekaboemi, konsumen bisa merayakan pesta pernikahan dengan budget hemat.

Sebab, di resto ini memiliki tempat yang begitu eksotik khas Jawa. Sehingga tidak perlu banyak mengeluarkan budget untuk mendekor, ditambah dengan area parkir yang luas menjadikan konsumen tidak perlu takut tidak tersedia tempat parkir.

“Salah satu keunikan dari tempat kita karena bangunannya yang penuh artistik, penuh dengan sentuhan Jawa sesuai dengan namanya joglo. Jadi konsumen bisa menghemat budget karena tidak perlu menyewa dekorasi dan dengan harga tersebut itu sudah termasuk makan, kursi dan juga tempat,” jelasnya.

Selain didukung dengan tempat menarik, makanan yang ditawarkan pun beraneka ragam dengan menu khas dari nusantara khususnya masakan Jawa dan Sunda.”Salah satu menu yang paling banyak dipesan salah satunya itu gudeg,” tuturnya.

Disinggung soal harga, Cristin pun mengungkapkan, jika harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Cukup dengan harga Rp25 ribu, konsumen sudah bisa menikmati makanan di Joglo Pasundan Soekaboemi.

Beragam menu masakan nusantara tersedia di sini.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *