Warung Nasi Sari Rasa Legenda di Kota Sukabumi, Berdiri Sejak 40 Tahun Silam

Warung Nasi Sari rasa Kota Sukabumi
Warung nasi Sari Rasa yang berlokasi di Jalan Gudang Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole masih menjadi primadona bagi warga Kota Sukabumi.

CIKOLE– Di tengah serbuan rumah makan dan cafe di Kota Sukabumi, warung nasi Sari Rasa yang berlokasi di Jalan Gudang Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole, masih melegenda di lidah para pelanggannya.

Rumah makan milik haji Eddi Kusnadi (Almarhum) ini, sudah berdiri sejak 40 tahun lalu. Kini, rumah makan tersebut dikelola anak-anaknya.

Bacaan Lainnya

Meski, berbeda kepemilikan, namun rasa yang ditawarkan tidak berubah dari pertama kali dibuka. “Alhamdulillah, kami selalu menyajikan yang terbaik bagi para pelanggan. Soal rasa masih sama, meski bapak sudah tidak ada. Resepnya sudah turun temurun” ujar salah seorang anak pemilik rumah makan, Eggi Ramdhani kepada Radar Sukabumi, Selasa (7/3).

Tidak hanya itu sambung dia, untuk harga terbilang murah, jika dibandingkan dengan rumah makan lainnya. Bahkan, para pelanggannya ini bisa mengambil nasi sesuai yang diinginkannya.

“Disini konsepnya semi parasmanan, jadi untuk nasi bisa ambil sesukanya,” kata dia.

Eggi menambahkan, rumah makan miliknya ini menawarkan berbagai menu andalan, diantaranya, gepuk atau empal, paru sapi goreng, berbagai jenis goreng ikan, pepes tahu, pepes ayam dan sayur-sayuran.

“Yang paling favorit disini, selain empal ada juga sayur lodeh. Pokoknya kalau belum mencoba, belum bisa merasakan kenikmatannya,” tambahnya.

Disinggung soal persaingan bisnis dengan menjamurnya rumah makan baru, pria yang bekerja sebagai aparatur sipil negara itu mengaku, tidak merasa tersaingi.

Sebab menurut dia, keberadaan rumah makan miliknya sudah menjadi favorit bagi sebagai warga Kota Sukabumi.

“Rezeki sudah Allah yang atur, tinggal kita ikhtiar saja. Dan Alhamdulillah para pelanggan masih setia makan di sini, atau dibawa pulang juga,” pungkasnya. (cr4/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *