Strawberry Smoothie Lezat dari Mokko Factory

Strawberry Smoothie, Si Asam Manis Pelepas Dahaga

Mokko Factory – Minuman tidak hanya harus menyegarkan saja tapi juga harus menyehatkan untuk tubuh. Smoothie, minuman berbahan utama buah-buahan atau sayuran yang ditambah dengan susu cair tawar atau yogurt, gula dan es batu untuk kemudian dicampur dan diblender cocok dijadikan pilihan.

Minuman dingin yang kini populer sebagai minuman menyehatkan nan lezat ini memiliki banyak manfaat. Hal itu disebabkan karena bahan utamanya yaitu buah atau sayur yang memiliki kadar lemak rendah, juga kaya akan serat yang dapat membantu membersikan kotoran pada system pencernaan.

Bacaan Lainnya

Untuk yang mempunyai keluhan susah buang air besar, maka rajinlah mengkonsumsi smoothie. Selain itu sesuai dengan namanya, minuman ini bertekstur lembut juga kental dan creamy membuat smoothie menjadi mengenyangkan sehingga dapat digunakan sebagai makanan pengganti bagi yang sedang melakukan diet.

Pada perkembangannya, smoothie menggunakan bermacam-macam buah yang beragam sebagai salah satu bahannya, seperti pisang, mangga, durian, blueberry juga strawberry.

Dengan kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel dari kerusakan oleh bahan-bahan penimbul kanker. Antioksidan bekerja dengan mencegah atau mengganggu proses yang dapat mengarah pada pembentukan sel-sel kanker. Kandungan vitamin C yang ada dalam buah strawberry juga berfungsi untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi anak-anak, membantu penyembuhan luka dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi.

Hal tersebut menjadikan buah strawberry pas untuk dijadikan bahan utama untuk membuat smoothie. Rasanya yang asam manis akan menghasilkan perpaduan rasa yang unik bila dipadukan dengan bahan smoothie yang lainnya.

Saat ini strawberry smoothie sudah tersedia di Outlet Mokko Factory. Mokko Factory menyediakan strawberry smoothie yang terbuat dari campuran yogurt dan strawberry yang diberi es batu agar dingin dan gula kemudian diblender.

Strawberry dan juga bahan-bahan lain untuk membuat smoothie di Mokko Factory merupakan bahan-bahan pilihan dengan kualitas yang terbaik. Ketika diminum akan terasa sensasi asam manis yang lezat dan unik. Untuk mempercantik penampilan smoothie dan memperkaya cita rasanya, strawberry smoothie di Mokko Factory diberi sirup coklat atau strawberry pada kedua sisi gelasnya ketika disajikan.

Kombinasi bahan-bahannya yang lezat menjadikan strawberry smoothie di Mokko Factory disukai pengunjung. Strawberry smoothie juga cocok untuk dinikmati kapan saja.

Selain strawberry smoothie juga tersedia smoothie dengan varian lain yang tidak kalah enak di Mokko Factory. Smoothie dari Mokko Factory juga akan lebih lezat lagi, bila dinikmati secara bersamaan dengan 40 donuts dengan bermacam varian donut yang dapat dipilih sesuai selera.

Keduanya bila disantap bersamaan akan menghasilkan padanan yang khas dan tidak terlupakan kelezatannya. Kombinasi keduanya juga pas untuk membuat hari Anda semakin menyenangkan. Bila ingin mencoba strawberry smoothie dan menu lain yang tidak kalah sehat dan enak, silakan datang ke outlet Mokko Factory di Citimall Sukabumi tepatnya di Lantai Dasar Blok A No. 1. Yuk segera nikmati strawberry smoothie-mu di Mokko Factory.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *