KULINER

Pica Boba Siap Manjakan Penikmat Minuman Bubble

KULINER SUKABUMI — Tren minuman ‘Boba’ atau sejenis minuman dengan toping butiran bubble yang terbuat dari tepung tapioka, sedang hits di Kota Sukabumi. Selain memiliki berbagai varian rasa yang memanjakan lidah penikmatnya, harga minuman ini pun bisa terjangkau oleh setiap kalangan.

Salah satu gerai bernama Pica Boba yang berlokasi di depan SMAN 1 Kota Sukabumi atau tepatnya di Jalan Rh. Didi Sukardi Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi bisa menjadi rekomendasi bagi pecinta minuman bubble.

Di gerai ini, pembeli akan merasakan nuansa berbeda dari minuman boba lainnya. Di mana, Pica Boba menyediakan menu menarik, seperti jenis squash fruit, blue ocean fruit, yakult fruit, spesial boba brown sugar dan classic coffe.

“Saya rasa banyak yang menjual minuman boba, tapi kita punya keunikan dari yang lainnya. Ada berbagai varian rasa yang disajikan dan nanti akan kami kembangkan lagi,” ujar pemilik Pica Boba, Aconk kepada Radar Sukabumi, Selasa (11/2).

Diakui Aconk, Pica Boba sendiri memiliki minuman khas yang mungkin tidak ada di gerai lainnya, yakni Boba classic coffe. Minuman jenis ini merupakan perpaduan kopi dengan berbagai racikan yang dimilikinya.

Tidak hanya itu sambung dia, di Pica Boba ini pembeli tidak hanya bisa order tetapi, pihaknya menyediakan tempat nongkrong yang asik bagi para pelanggan khususnya muda-mudi.

“Ada wifi gratis, musola, dan tempat yang enak untuk nongkrong,” aku dia. “Untuk harga mulai dari Rp 10 ribu sampai 15 ribu dan untuk cemilan kita sediakan berbagai cemilan yang semuanya dibandro harga Rp 10 ribu,” sambungnya.

Sementara itu, Cahyadi salah seorang warga Kopeng Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi mengatakan, dirinya sengaja datang ke Pica Bubble ini untuk mencoba mencicipi varian rasa yang disajikan.

Menurut dia, boba jenis classic coffe yang paling direkomendasikan. “Enak, ditempat yang lain rasanya belum ada. Pokoknya gak akan nyesel beli disini, tempatnya juga enak, orang-orangnya juga menyenangkan,” imbuhnya. (cr1/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button