Kimiku Sukabumi Berikan Promo Buy 1 Get 1

Kimiku Sukabumi
Kimiku Sukabumi

SUKABUMI – Minuman kekinian kini semakin populer di Sukabumi, terbukti beberapa brand minuman ternama mulai menjajakan dagangannya. Tak terkecuali minuman kekinian yang saat ini digadrungi di Bandung yaitu Kimiku yang saat ini bisa Anda jumpai di Kota Sukabumi.

Membuka gerainya untuk pertama kali, tepatnya di ruko parkiran Sukabumi Indah Plaza (SIP) tepatnya di Jalan RE Martadinata No.25 Kecamatan Cikole Kota Sukabumi Kimiku menawarkan promo Buy 1 Get 1 untuk memanjakan konsumen di Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Owner Kimiku Sukabumi, Citra mengatakan dibukanya gerai minuman kekinian Kimiku menambah variasi baru minuman kekinian di Kota Sukabumi. Berbeda dengan minuman lainnya seperti kopi atau teh, Kimiku justru tampil beda dengan menawarkan minuman Yoghurt.

“Kimiku itu pusatnya di Bandung, di Sukabumi itu kita kemitraan, tertarik ingin membuka di Sukabumi karena saya rasa minuman yang menyajikan yoghurt sendiri belum ada di Sukabumi,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Jumat (27/1).

Untuk minuman Kimiku sendiri ada tiga varian rasa yang ditawarkan mulai dari Yoghurt Mango, Yoghurt Irish Berry dan Yoghurt Strawbberi. Untuk harga juga tidak perlu khwatir, sebab harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni Rp20 ribu per cup.

“Selain segar dari yoghurt-nya juga dipadukan dengan buah asli, sehingga lebih segar minumannya,” ucap Citra usai mengadakan tasyakuran di kedainya tersebut.

Ia juga berharap minuman Kimiku bisa diterima oleh masyarakat Sukabumi. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *