Kedai Minum Susu, Beri Sensasi Baru

  • Whatsapp
Salah seorang entrepreneur muda, Sultan Ikhwa saat memperlihatkan susu buatannya, Rabu (30/9).

SUKABUMI – Sebagai kota jasa, Kota Sukabumi memiliki beragam kuliner yang patut dicicipi para pelancong. Salah satunya kedai Minum Susu yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Cikole, Kecamatan Cikole.

Meski baru buka sekitar dua pekan lalu, kedai yang menyajikan beragam minuman berbahan susu ini langsung viral di kalangan masyarakat. Bahkan tidak sedikit, masyarakat khususnya kaula muda kerap berdatangan ke Kedai Minum Susu ini.

Sultan Ikhwan yang merupakan pemilik Kedai Minum Susu mengaku, kualitas susu yang menjadi bahan dasar olahannya terjamin. Di mana, susu yang diambil langsung dari peternak yang memiliki sertifikasi, sehingga selain menyegarkan juga menyehatkan. “Pokoknya untuk kualitas kita utamakan,” aku Sultan kepada radarsukabumi.com (30/9).

Tidak hanya itu, para penikmat kuliner susu bisa mendapatkan 13 varian rasa dan lima toping pelengkap pada sajian susu. Sedangkan untuk harga yang di jual oleh Kedai Minum Susu, bisa terjangkau untuk semua kalangan.

“Untuk harga susu yang saya jual terjangkau untuk semua kalangan, susu ini juga bisa di konsumsi bagi siapa saja, baik muda maupun orang tua,” ujarnya.

Sejak dibuka Kedai Minum Susu dua minggu yang lalu, sambung Sultan, sudah banyak memiliki pelanggan setia apalagi letak Kedai Minum Susu berada di Pusat Kota yang dekat perkantoran dan sekolah.

“Setiap hari Kedai Minum Susu melayani pelanggan yang ingin merasakan kesegaran minum susu, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB,” paparnya.

Selama masa pandemi Covid-19, Sultan menambahkan, bagi masyarakat yang malas keluar tapi tetap ingin menikmati sajian susu bisa order ke nomor 0857 9455 3364 untuk diantar sampai ke rumah pelanggan.

“Saya buka setiap hari, tidak ada istilah libur dalam menjalani usaha, saya juga melayani pesanan delivery bagi pelanggan yang tidak bisa keluar untuk area seputar Kota Sukabumi,” imbuh dia.

Sultan menambahkan, kedai Minum Susu ini merupakan pelebaran usahanya. Setelah sebelumnya, bisnis yang sama sukses di Kota Bandung. “Bisnis kuliner masih menjanjikan di Sukabumi, karena saya pengalaman jualan susu, makanya saya coba berjualan untuk meramaikan dunia kuliner,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *