Ini Lho Kue Ultah Pengganti Tart

  • Whatsapp
KREATIF: Penanggung Jawab Banana Kencana, Muhammad Ade Fauzan memperlihatkan varian terbaru dari Banana Kencana

KULINER SUKABUMI – Sejak dulu hingga sekarang, perayaan ulang tahun (Ultah) selalu identik dengan kue tart. Namun sebenarnya, tidak semua orang suka makanan manis. Kalau sudah begini, ujung-ujungnya kue tart bisa terbuang sia-sia karena tidak dimakan.

Nah, untuk menghindari hal tersebut, banyak pelaku kuliner yang menggantinya dengan makanan lain yang antimainstream. Salah satunya Pisang Nuget Banana Kencana.

Bacaan Lainnya

Meski berbahan dasar buah pisang, makanan ini tidak hanya disantap dalam bentuk gorengan atau pisang cokelat, di Kota Sukabumi buah pisang ternyata bisa dibuat sebagai alternatif kue ultah atau camilan istimewa.
Pisang nuget berukuran kecil itu bisa divariasikan beragam warna dan topping, dihias secantik mungkin sehingga berbentuk kue tart.

“Harganya Rp100 ribu isi 50 pcs, variannya tergantung dari pemesan boleh memilih konsep kue yang diinginkan,” kata Penanggung jawab Banana Kencana Muhammad Ade Fauzan kepada Radar Sukabumi, Senin (25/2).

Tidak hanya menghadirkan paket menu ulang tahun, Banana Kencana juga punya banyak varian terbaru seperti taro, manggo, durian dan saus keju. Tidak hanya pisang nugget, pihaknya juga menawarkan produk terbaru yaitu roti kukus dengan beragam varian rasa.

Untuk roti kukus, ada 18 rasa manis dan enam rasa asin, harganya pun cukup ekonomis dari mulai Rp8 ribu hingga Rp13.500 per pcs.

“Keunggulan dari roti kita lebih lembut dan empuk, isi selainnya juga banyak,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *