Anti Mainstream, Resto Jepang di Sukabumi Ini Berbentuk Kapal Pesiar

  • Whatsapp
Ryzzy Azzahra Japanese Resto & Cafe Sukabumi

SUKABUMI – Ingin merasakan sensasi makan di tempat anti mainstream seperti di atas kapal pesiar tanpa perlu takut mabuk laut dan merogoh budget terlalu mahal. Pasalnya kini di Sukabumi sudah hadir Ryzzy Azzahra Japanese Resto & Cafe yang menawarkan konsep berbeda dibandingkan resto lainnya di Sukabumi.

Sekilas kapal pesiar yang berada di Jalan Selabintana No.KM 5, Karawang, Kecamatan Sukabumi, Kota Sukabumi ini seolah sedang berlayar di lautan. Bangunan cafe laksana kapal pesiar nan megah ini pun sedang bersandar di dermaga.

Bacaan Lainnya

Bangunan kapal pesiar mewah ini pun memang sengaja didesain khusus untuk menarik pecinta kuliner khususnya bagi mereka instagramable karena setiap sudutnya sangat cocok untuk dijadikan swafoto. Bagkan sesekali air bawah kapal diberi efek ombak sehingga menambah sensasi luar biasa seperti menaiki kapal pesiar.

Direktur Personalia Ryzzy Azzahra Japanese Resto & Cafe Muhammad Zaenal Arifin mengatakan Ryzzy Azzahra kini tidak hanya punya waterpark nya saja tetapi juga punya resto yang berkonsep pada masakan Jepang tentunya dengan selera rasa dan tempat yang berbeda pada umumnya.

” Ryzzy Azzahra Japanese Resto & Cafe ini kita konsepnya masakan Jepang, tetapi tidak Jepang banget ada campuran lidah orang Indonesia terutama di bumbu sehingga cocok di lidah orang Indonesia,” terangnya.

Untuk harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, mulai dari harga Rp35 ribu untuk shusi dan untuk sukiyaki dikisaran harga Rp90 ribuan.

“Hingga tanggal 22 Agustus 2020 kita ada promo 10 persen dan kedepannya kita juga bakal ada promo menarik, karena kita masih gabung bersama waterpark bagi pemegang tiket waterpark makan di Ryzzy Azzahra Japanese Resto & Cafe bisa dapat diskon khusus,” ujarnya.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *