Anti Mainstream, Resto Jepang di Sukabumi Ini Berbentuk Kapal Pesiar

Ryzzy Azzahra Japanese Resto & Cafe Sukabumi

Sementara itu, Executive Chef Nanang Kosim ada sekitar 150 pilihan menu makanan khas negara matahari terbut tersebut.

“Dengan banyak pilihan menu dan rasa yang dijamin bikin ketagihan Ryzzy Azzahra Japanese Resto & Cafe juga menawarkan tempat yang unik berbentuk kapal pesiar.

Bacaan Lainnya

Adapun menu unggulan Ryzzy Azzahra Japanese Resto & Cafe memiliki ada pada kuah shabu-shabu yang mewarkan empat pilihan rasa seperti original, tom yum, cream soup dan rizzy spicy soup.

“Kita tahun bahwa saingn di food Jepang di Sukabumi ini cukup banyak, tetapi tentunya kita memiliki beberapa menu unggulan yang di Sukabumi tidak ada salah satunya kuah shabu-shabu kita punya empat pilihan rasa,” tuturnya.

Pantauan Radar Sukabumi, Ryzzy Azzahra Japanese Resto & Cafe memiliki dua tempat yang bisa disinggahi. Pertama saat kita masuk kita akan disambut bangunan depan kapal. Untuk cafenya sendiri ada di dalam kapal pesiar dan di dek kapal

“Di dalam kita ada tempat jadi per ruangan gitu disitu ada lengkap jendela jadi kita bisa lihat air dilautan. Sementara di tempat dek kapal pengunjung akan disuguhkan pemandangan bak seperti dilautan dan bisa melihat air laut dari atas kapal serta dilengkapi ornmen seperti pelampung dan peralatan kapal lainnya,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *