Kompor Gas Kaca dari Sanken Lengkapi Gaya Hidup Urban

Memiliki dapur modern menjadi impian masyarakat urban yang hobi memasak. Ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari.

SRI SUMARNI, Sukabumi

Dengan dapur modern memasak pun menjadi nyaman dan menyenangkan. Aneka hidangan yang disajikan sendiri tentu akan menambah keharmonisan keluarga. Untuk mewujudkan itu semua, tentu harus ditopang peranti rumah tangga yang secara tampilan terlihat anggun dan elegan. Salah satunya kompor gas.

Saat ini kompor gas terus mengalami banyak inovasi, baik dalam tampilan maupun dari segi desain yang ringkas dan elegan.Namun, desain saja tentu tidak cukup. Perangkat yang digunakan harus memiliki mutu prima guna menunjang segala aktivitas mengolah menu menjadi lebih efisien dan optimal.

Karenanya, Sanken menghadirkan kompor gas modern terbaru. Yaitu kompos gas kaca terbarunya tipe Sanken-SG-363. Hadirnya kompor gas kaca ini bukan lagi sekedar kebutuhan tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern.

“Meski terbuat dari kaca, kompor ini kuat, tahan lama dan anti pecah. Tentu bukan kaca yang rentan pecah melainkan kaca berkualitas bagus. Alhasil, kaca yang digunakan tak mudah pecah,” jelas Direktur Marketing PT Sanken Argadwija, Teddy Tjan kepada Radar Sukabumi, Senin (9/7).

Lapisan kaca dari kompor gas terbaru ini terbuat dari tempered crystal glass, telah teruji lima kali lebih kuat terhadap benturan jika dibandingkan kaca biasa serta tahan terhadap temperatur panas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *