Jelang Idul Fitri, Telkomsel Perkuat Jaringan ,, Lancar Berkomunikasi di Sepanjang Jalur Mudik dan Tempat Wisata

Untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Telkomsel dalam menggunakan Tcash, Telkomsel telah bekerjasama dengan Pertamina dalam menghadirkan transaksi pembayaran menggunakan Tcash di beberapa SPBU sepanjang jalur Tol seperti Tol Cikopo – Palimanan (Cipali), Tol Palikanci, Tol Jagorawi, Tol Purbaleunyi, Tol Cikampek dan beberapa SPBU lainnya yang ada di tol-tol yang biasa dilalui pemudik di Jabotabek Jabar.

Pembayaran menggunakan Tcash ini merupakan pilihan baru bagi pelanggan demi menunjang gaya hidup cashless society. Pelanggan juga akan mendapatkan cashback 10% saat mengisi bahan bakar menggunakan Tcash.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, hadirnya Telkomsel di objek-objek vital jalur Mudik Idul Fitri 2018, baik dari aspek jaringan komunikasi dan bisnis adalah merupakan bentuk kesiapan dan komitmen Telkomsel dalam melayani pelanggan.

“Dengan didukung oleh BTS berteknologi terdepan yang dimiliki dan layanan prima Telkomsel, kami yakin akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pemudik kembali ke kampung halamannya, untuk menyambung tali silaturahmi dengan keluarga tercinta.” tutup Ririn.

 

(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *