Indomaret Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Indomaret for Radar Sukabumi MERIAH: Masyarakat mengikuti senam yang diselenggarakan Indomaret bareng Nestle di halaman Kantor Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemeriksaan kesehatan dan lomba Kids Dance.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Indomaret bersama Nestle dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan masyarakat yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 500 anak yang juga dihadiri Camat Tenjolaya, Kepala Puskesmas Tenjolaya dan Dinkes Kabupaten Bogor. Selain menjadi kegiatan rutin pemeriksaan kesehatan anak bulanan yang dilakukan warga Kecamatan Tenjolaya, di kesempatan itu juga dilakukan penyuluhan kesehatan dan penyuluhan gizi yang materinya disampaikan dokter dan ahli gizi dari puskesmas setempat.

Bacaan Lainnya

Camat Tenjolaya Ishak Mariu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Indomaret dan Nestle, dalam meningkatkan kesehatan masyarakat sehingga pola hidup sehat tercipta dan tidak ada lagi anak yang kurang gizi/stunting di wilayahnya.

Sementara itu, Brand Manager Indomaret Cabang Bogor 1 K. Indra Setyawan menyampaikan harapannya, agar kegiatan ini bisa membantu masyarat hidup lebih sehat dan anak-anak yang bertumbuh dengan baik.

Indomaret telah melaksanakan kegiatan peduli kesehatan masyarakat ini di 65 kota, dengan asumsi peserta 10.000 anak lebih. Selain mengadakan pemeriksaan kesehatan, acara ini juga dimeriahkan dengan lomba Kids Dance.

“Lomba Kids Dance menjadi momen yang ditunggu dan menggembirakan buat para orang tua, melihat buah hatinya yaitu anak-anak usia 1-5 tahun menari dan menunjukkan keaktifan tumbuh kembangnya dipanggung,” terangnya.

Dikatakannya, ada 100 anak-anak yang dengan percaya diri menari dan mengikuti gerakan irama musik. “Kita juga menyediakan hadiah dengan total Rp2,5 juta untuk para pemenang lomba dance,” tutupnya.

 

 

(*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *