Hotel Augusta Pelabuhan Ratu, Kenalkan Inovasi Pelayanan Hotel dan Menu Terbaru Di Masa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Hotel Augusta Pelabuhan Ratu
Salah satu petugas melayani tamu yang melakukan reservasi kamar di Hotel Augusta Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI– Hotel Augusta Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi memperkenalkan inovasi terbaru yang menawarkan layanan ekstra nyaman kepada pengunjung hotel di Masa pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan agar para tamu hotel tetap bisa menikmati liburan menikmati pantai Pelabuhan Ratu tanpa takut terpapar virus corona. Namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Manager Hotel Augusta Pelabuhan Ratu, Hedi Firmansyah mengaku di masa pandemi Covid-19 ini berdampak pada penurunan omzet bagi industri pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf), terutama yang bertempat di wilayah PPKM Darurat. Salah satunya seperti hotel dan restoran karena sepi pengunjung sepi pengunjung.

Bacaan Lainnya

Namun, meski begitu, Hotel Augusta pun tetap bertahan dengan melalukan inovasi kreatifnya dalam mempertahankan keberlangsungan bisnis hotel selama pandemi.

Hedi menambahkan, selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Augusta juga melakukan sejumlah inovasi dan beradaptasi dalam memaksimalkan sejumlah potensi usaha. Seperti, pemanfaatan layanan digitalisasi dan mengembangkan daftar menu baru untuk sektor bisnis food and beverage.

“Selama masa pandemi ini pun kita mulai beradaptasi, salah satunya ada pelayanan yang berbeda selain menyediakan tempat cici tangan dan handsanitizer di pintu masuk, kita mewajibkan pengunjung dan petugas hotel menggunakan masker.

Tidak hanya itu, perbedaan lainnya untuk layanan breakfast jika sebelumnya kita menerapkan prasmanan selama masa pandemi ini untuk sarapan pagi kita kemas dan di kirim ke kamar masing-masing jadi tidak ada kerumunan,” terangnya.

Sementara di sektor bisnis food and beverage Hotel Augusta juga mencoba menawarkan menu terbaru dengan konsep menu western dengan harga terjangkau tetapi dengan rasa buatan hotel berbintang.

Awal Agustus ini, Augusta menawarkan tujuh jenis menu baru dan minuman coffe baru, seperti, Light Meal, Pasta, Sandwich, rice Bowl, Chiken, Steak serta menu dari Indonesian Food dengan harga mulai dari Rp15.000-Rp25.000/ porsi.

Sementara untuk minum ada dari aneka minuman coffe dan jus tentunya dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari harga Rp16.000-Rp22.000.

“Kita mencoba menawarkan menu baru dengan konsep yang berbeda, salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi digital, jadei bagi masyarakat umum yang ingin mencoba menu baru kami ini tidak perlu repot datang ke hotel tetapi bisa memesan melalui aplikasi go food atau grab food,” imbuhnya.

Dikatakan Hedi, inovasi dan kreativitas pada setiap menu selalu menjadi prioritas utama untuk mengikuti perkembangan bisnis kuliner saat ini. Hal ini dilakukan untuk bisa bersaing dan mengikuti trend kuliner yang semakin berkembang.

Ia pun berharap inovasi ini bisa menarik minat masyarakat maupun wisatawan untuk bisa berkunjung ke Hotel Augusta Pelabuhan Ratu. Hedi juga menambahkan pihaknya pun akan terus berinovasi dengan beradptasi mengikuti himbau pemerintah di masa pandemi ini.

Sementara itu, Hotel Augusta yang beralamat di Jalan Raya Pantai Citepus KM4 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ini menyediakan fasilitas dengan aera parkir yang luas, kolam renang, lapangan tenis, play ground dengan halaman yang luas tentunya, lapangan bola basket, tenis meja dan juga lapangan bulutangkis

Untuk harga sendiri, Hotel Augusta menawarkan harga kamar mulai dari Rp250.000-Rp550.000 per malam dengan type kamar deluxe, deluxe balko, vip balko, dan familly.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *