Hotel Anugrah Sukabumi Sediakan Pojok UMKM

  • Whatsapp
AYO DAGANG: Anggota SEA Sukabumi foto bersama Tim Managemen Hotel Anugrah Sukabumi

SUKABUMI – Sebagai komitmen dalam mendukung tumbuh berkembangnya pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), Hotel Anugrah Sukabumi ikut mempromosikan berbagai kerajinan dan produk olahan UMKM di lobi hotel.

Bekerjasama dengan Sukabumi Entrepreneur Association (SEA), Pojok UMKM ini untuk membantu para pelaku UMKM Sukabumi untuk mempromosikan produk mereka kepada para tamu hotel sehingga pendapatannya meningkat di saat pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

General Manager Anugrah Hotel Sukabumi Dian Septo mengatakan nanti Pojok UMKM yang ditempatkan di lobi hotel ini akan dipamerkan beberapa produk UMKM yang ada di Sukabumi.

“Alhamdulillah, Jumat (23/10/2020) Anugrah Hotel Sukabumi telah bekerjasama dengan SEA menggelar pojok UMKM, semoga kami dapat mengakomodir para pelaku UMKM untuk meningkatkan promosi produknya ke tamu hotel,” katanya.

Sementara itu, Ketua SEA Irma Silvia menjelaskan, SEA sendri beranggotakan 200 produk UMKM mulai dari makanan, minuman, kerajinan kriya, hingga jasa pelayanan industri dari Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan mampu meningkatkan pemasaran hingga penghasilan anggotanya, dan bisa saling mengutungkan. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *