Harga Sayuran di Pasar Gudang Naik-Turun

  • Whatsapp

SUKABUMI – Kondisi cuaca yang tidak menentu sejak beberapa bulan terakhir ini, berdampak pada komoditas sayuran di Kota Sukabumi.

Pantauan Radar Sukabumi di beberapa pasar tradisional Kota Sukabumi, dalam sepekan terakhir ini harga sayuran cenderung tidak stabil.

Read More

Eha (43), salah satu pedagang sayur di Pasar Gudang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi ini menyebut, pada sepekan terakhir telah terjadi kenaikan dan penurunan harga khusus pada sayur-sayuran.

“Harganya naik turun tergantung dari pasokan juga, kemarin cabai merah sempat naik sekarang udah mulai turun lagi harganya,” tuturnya, Rabu (28/11).

Secara rinci, Eha pun menyebutkan beberapa komoditas sayuran yang mengalami kenaikan harga secara signifikan. Hal itu terjadi pada cecim dari yang semula dijual Rp 4000 per kilogram, kini makin mahal menjadi Rp 10 ribu per kilogram.

Ada juga wortel dari harga Rp 6 ribu per kilogram, sekarang naik menjadi Rp 15 ribu per kilogram. Kol dari harga Rp 6 ribu per kilogram, naik menjadi Rp 15 ribu per kilogram.

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *