Hadir di Sukabumi, Sate DeHanjawar Super Empuk Anti Prengus

  • Whatsapp
NIKMAT: Warung Sate DeHanjawar selalu ramai dikunjungi konsumen. Lokasinya yang strategis, tempat ini menyediakan lesehan sehingga menjadikan konsumen betah berlama-lama di sini.

SUKABUMI – Bosan dengan sajian sate yang itu-itu saja? Coba cicip sate kambing DeHanjawar yang berbeda cara mengolah dan menyajikannya.

Untuk mencicipinya, para pecinta kuliner tidak usah repot-repot datang ke Puncak Bogor karena Warung Sate DeHanjawar sekarang sudah hadir di Sukabumi tepatnya di Jalan Salabintana, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Sama-sama memiliki suasana sejuknya alam puncak, pastinya menu-menu yang ada di DeHanjawar sangat cocok dinikmati dalam kondisi cuaca yang sejuk.

Manager resto DeHanjawar Ali Mas Rohan mengatakan, konsep Warung Sate DeHanjawar di Sukabumi mengusung konsep resto dan juga tersedia tempat lesehan untuk keluarga.

Menurutnya warung satenya selalu ramai dikunjungi warga, terutama di akhir pekan. Sebab masyarakat sudah menganal kelezatan daging kambing yang ditawarkan sate kambing DeHanjawar ini.

“Penyajian sate kita sangat unik beda dengan sate kambing pada umumnya, dan yang paling terkenal di sate kambing DeHanjawar ini adalah dagingnya yang super empuk, lembut dan juga gurih dan dagingnya tidak bau prengus,” terang Ali kepada Radar Sukabumi, Selasa (10/11).

Selain menu daging kambing, DeHanjawar juga menyediakan olahan daging ayam. Untuk menu yang ditawarkan beragam seperti sate, sop, gulai, tongseng daging kambing dan ayam.

“Kita juga menerima pesanan untuk akikah, katering dan acara lainnya,” ujarnya.

Untuk harga yang ditawarkan Ali mengaku harganya cocok dengan warga Sukabumi. Yakni cukup dengan Rp25 ribu per porsi. “Seperti tagline kita harga kaki lima rasa bintang lima,” pungkasnya. (wdy)

loading...

Pos terkait