FIFGROUP Sukabumi Libatkan Masyarakat

ist SEMANGAT: Karyawan FIFGROUP Cabang Sukabumi, masyarakat sekitar dan perwakilan beberapa perusahaan group astra se-Sukabumi mengikuti upacara bendera di halaman FIFGROUP Cabang Sukabumi, Sabtu (17/8).

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI), FIFGROUP Cabang Sukabumi melaksanakan upacara bendera di halaman kantornya Jl. Bhayangkara No.37e Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Sabtu (17/8).

Kegiatan ini mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Bacaan Lainnya

Selain di FIFGROUP Cabang Sukabumi, upacara yang sama dilakukan serentak di seluruh kantor cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia.

Branch Manager FIFGROUP Cabang Sukabumi Setya Permana mengatakan, kegiatan ini bentuk partisipasi sekaligus sebagai penghormatan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.

“Tidak hanya sekadar mengenang jasa pahlawan, tetapi untuk mempersatukan dalam keberagaman suku, budaya dan agama,” ujar Setya yang bertugas sebagai pembina upacara dalam memperingati 17 Agustus.

Acara ini juga sebagai bentuk kebersamaan, dan meningkatkan tali persaudaraan sebagai masyarakat Indonesia. “Khususnya bagi karyawan FIFGROUP dan juga masyarakat sekitar,” terangnya.

Dikatakannya, upacara ini tidak hanya melibatkan karyawan FIFGROUP Cabang Sukabumi, tetapi juga melibatkan masyarakat sekitar dan para perwakilan beberapa perusahaan group astra se-Sukabumi.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan insan FIFGROUP Cabang Sukabumi bisa memahami arti kemerdekaan yang sesungguhnya, tidak harus mengangkat senjata tapi bisa berkontribusi bagi bangsa, masyarakat dan perusahaan tempat kita bernaung,” ulasnya.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan lomba 17 Agustusan. Para karyawan pun nampak antusias mengikuti perlombaan.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *