Waduh, Fashion Show Kok di MRT, Lihat videonya

  • Whatsapp

JAKARTA – Acara fashion di MRT (Moda Raya Terpadu) Jakarta menjadi sorotan publik. Pasalnya, fashion show di dalam gerbong MRT itu dianggap menganggu penumpang.

Acara fashion show diadakan di gerbong MRT pada Jumat (31/1) diabadikan sejumlah penumpang dengan menggunakan HP.

Bacaan Lainnya

Video fashion show di MRT dibagikan oleh pemilik akun Twitter @inizali.

Dalam video itu terlihat beberapa peragawan dan peragawati berlenggak-lenggok di dalam gerbong, layaknya berada di catwalk.

Suasana di dalam gerbing terlihat cukup padat. Sebagian besar para penumpang duduk sambil merekam acara fashion show.

“Di stasiun MRT senayan ada penumpang yg komplain ke petugas (komplain literally komplain keras ya) gegara di jam pulang kantor MRT malah dipake fesyen syow,” tulis akun @inizali.

“Kasian sih tadi udah ada yg mau masuk trus sama panitiax disuruh ke gerbong laen jadilah doi tertinggal,” katanya.

PT MRT Jakarta menjelaskan kegiatan fashion show tersebut digelar pada Jumat (31/1) malam. PT MRT Jakarta meminta maaf apabila acara tersebut membuat penumpang tidak nyaman.

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaludin mengatakan pelaksanaan Jakarta Fashion Rock oleh Hard Rock FM di stasiun dan kereta MRT Jakarta dimaksudkan untuk mendukung dan memberikan ruang kreativitas dalam bidang mode dan busana Indonesia.

“MRT Jakarta menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penumpang atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama perhelatan acara tersebut,” kata Kamaludin, Sabtu (1/2).

Kritikan dari para penumpang terkait fashion show di MRT akan menjadi bahan evaluasi.

“Kami telah menerima kritik dan saran yang menjadi evaluasi bagi kami untuk semakin memperbaiki kualitas layanan di waktu yang akan datang,” tandasnya.

Berikut ini video fashion show di MRT Jakarta pada Jumat, 31 Januari 2020:

(one/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *