Toko Badjoe WB Tawarkan Fesyen Kekinian

  • Whatsapp
Pengunjung sedang melihat-lihat koleksi baju muslim di Toko Badjoe WB yang berada di Wisma Brata, Jalan Arief Rahman Hakim No.27, Benteng, Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Fesyen baju muslim untuk wanita semakin ngetren. Mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Selain karena menjadi kewajiban bagi wanita muslimah untuk menutup aurat, kini semakin berkembangannya zaman baju muslim wanita selalu mengalami perubahan model.

Nah, bagi wanita muslim yang ingin tampil kece tetapi tetap santun saat berhijab bisa datang ke Toko Badjoe WB. Toko yang berada di Wisma Brata Jalan Arief Rahman Hakim No.27, Benteng Kota Sukabumi ini menawarkan fesyen kekinian. Selain baju muslim wanita di sini juga menjual T-shirt Harley Davidson dengan harga terjangkau.

Read More

Kepada Radar Sukabumi, Pengelola Toko Badjoe WB sekaligus Wisma Brata Cabang 2 Lilis Ishaq mengatakan, selain tampil modern dan kekinian, busana muslim yang dijual Badjoe WB memiliki kualitas tinggi, dan nyaman dipakai.

“Kami selalu menyediakan varian terbaru seperti blouse, gamis, kemeja, bawahan, celana panjang, pakaian pria dan lainnya,” ujarnya.

Ditambahkan Lilis, baju yang dijualnya merupakan hasil kerajinan lokal dengan kualitas terbaik. Selain menyediakan lokal, ia juga menawarkan baju muslim buatan luar atau impor. “Harga tidak mahal, masih kisaran Rp200 ribu ke bawah,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Mei warga Kecamatan Warudoyong mengatakan, dirinya sudah berlangganan di Toko Badjoe WB selama tiga bulan. Awalnya Mei pun diajak salah satu temannya untuk berkunjung ke butik ini.

“Awal ke sini, saya langsung jatu hati karena model-modelnya jarang ada di toko lain, barangnya berkualitas dan harganya juga cocok banget,” tutupnya. (wdy)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *