Rahasia Desy Ratnasari Awet Muda, Padahal Mau Memasuki Usia Kepala 5

Dessy Ratnasari Sudah Mau Kepala 5 Masih Awet Muda, Kok Bisa? Ternyata Ini Kuncinya Rahasianya-@desyratnasariterdepan-Instagram
Dessy Ratnasari Sudah Mau Kepala 5 Masih Awet Muda, Kok Bisa? Ternyata Ini Kuncinya Rahasianya-@desyratnasariterdepan-Instagram

JAKARTADesy Ratnasari ternyata pernah mengungkapkan bagaimana tips dan trik untuk tetap terlihat awet muda meski usia tak lagi muda. Kunci awet muda Desy Ratnasari memiliki berbagai macam cara untuk dilakukan secara terus menerus dengan adanya kekonsistenan.

Jadi bagi kalian yang ingin menjalankan tips awet muda dari Desy Ratnasari harus mencobanya dengan sungguh-sungguh tanpa terkecuali.

Bacaan Lainnya

Usia Desy Ratnasari memang tidak lagi berada di usia remaja, tetapi wajahnya masih terlihat kencang dan bagus bahkan masih ada yang mengira sang wanita berusia awal 20-an tahun.

Pesona cantik Desy Ratnasari sama sekali tidak memudar, padahal kini usianya sudah menginjak 49 tahun yang mana tak akan lama lagi ia memasuki kepala 5.

Sangking cantik dan awet mudanya, Desy Ratnasari sampai pernah disandingkan masih mirip dengan anaknya yang berusia 18 tahun yakni Nasywa Nathania Hamzah

Lebih hebatnya lagi, anggota DPR-RI FPAN Komisi X itu mengaku tidak menjalani rutinitas perawatan kulit dengan mendatangi dokter kecantikan. “Saya paling malas ke salon, paling malas perawatan, yang normal-normal sajalah,” tutur Desy di video medsos yang beredar luas.

Meski demikian Desy Ratnasari menyebut ia tetap menggunakan krim perawatan kulit dan bedak, semua menyesuaikan jenis kulitnya. Kemudian tips awet muda Desy Ratnasari berikutnya adalah menjaga pola tidur yang teratur, normalnya memang 8 jam dalam sehari.Selain itu Desy Ratnasari mengimbau juga jangan terlalu sering wajah atau kulit terkena paparan sinar matahari di jam-jam yang memang tak baik untuk kulit.

Jangan lupa, Desy Ratnasari menyebut tips awet muda yakni menjaga pola pikir yang positif, menjaga ketenangan batin-hati. “Saya selalu yakin jika memiliki kesehatan fisik, mental dan pengharapan pada Allah maka muka kita juga akan kebawa,” terang Desy Ratnasari.

Awet muda adalah dambaan banyak orang, terlebih lagi ketika sudah mencapai usia 50 tahun. Rentang usia ini merupakan masa transisi bagi banyak individu, dimana berbagai perubahan fisik dan hormon dapat mempengaruhi kualitas hidup seseorang.

Namun, dengan mengikuti beberapa tips dan praktek sehat, Anda dapat mempertahankan kekuatan, vitalitas, dan penampilan muda di usia 50 tahun.

1. Pola Makan Sehat

Pilihan makanan menjadi kunci utama dalam menjaga awet muda. Konsumsilah makanan yang kaya akan antioksidan seperti buah-buahan segar, sayuran hijau, kacang-kacangan, dan ikan berlemak seperti salmon. Antioksidan membantu melawan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh dan memperlambat proses penuaan. Hindarilah makanan olahan, makanan cepat saji, dan gula tambahan yang tidak baik untuk kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *