Ini 5 Tempat Nongkrong Favorit di Bandung, Sukabumi, Banjar, Ciamis, dan Tasikmalaya

5 Tempat Nongkrong Favorit dan Kekinian di Bandung, Sukabumi
5 Tempat Nongkrong Favorit dan Kekinian di Bandung, Sukabumi, Banjar, Ciamis, dan Tasikmalaya. (Freepik/wirestock)

SUKABUMI — Perlu diketahui, saat ini pilihan tempat nongkrong sangat beragam. Baik itu tempat nongkrong di Bandung, Sukabumi, Banjar, Ciamis, maupun Tasikmalaya, Jawa Barat. Masing-masing daerah mempunyai tempat nongkrong favorit yang hits, dan kekinian yang banyak dikunjungi pengunjung baik dalam kota, luar kota, sampai mancanegara.

Dari banyaknya tempat nongkrong di kelima daerah itu, di bawah ini dirangkum Radarsukabumi.com dari berbagi sumber, tempat nongkrong masing-masing daerah mana saja yang akan dibahas. Nah, selengkapnya bisa simak berikut ini.

1. D’Pakar Cafe di Bandung

Tempat nongkrong bernama D’Pakar Cafe yang juga bisa disebut tempat wisata ini memanjankan mata pengunjung dengan pemandangan asri, sejuk, dan meneduhkan karena tempat nongkrong ini terletak di kawasan hutan lindung.

Tempat nongkrong yang berlokasi di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung ini juga bisa menjadi tempat berkumpul dengan keluarga, sahabat, bahkan teman istimewa atau kekasih.

Pengunjung bisa memilih untuk nongkrong di indoor atau outdoor yang tersedia di tempat ini. Tempat paling favorit pengunjung untuk menghabiskan waktu di sini adalah outdoor. Beragam menu makanan tersedia di D’Pakar Cafe mulai dari camilan berupa pisang bakar, dan lain-lain, sampai menu mie instan, soto ayam, nasi goreng, dan sebagainya.

2. Rooftop Lego Street Foodcourt di Sukabumi

Rooftop Lego Street Foodcourt merupakan tempat nongkrong dirancang untuk para kawula muda sehingga anak muda ramai mengunjungi tempat ini. Berbagai jenis makanan ditawarkan di tempat nongkrong yang berada di tepat sebelah Jembatan Leuwi Goong yakni di Jalan Siliwangi nomor Satu, Cibadak, Sukabumi ini.

Rooftop Lego Street Foodcourt memiliki menu yang komplit mulai dari makanan berat, makanan ringan, dessert atau makanan penutup, serta beragam macam makanan lainnya.

Selain harganya yang cukup terjangkau, di sini memiliki kelebihan berupa pencahayaan amat terang ketika malam, tempat yang luas, serta antar meja satu dengan lainnya kursi serta mejanya juga sedikit berdekatan.

3. Taman Kota Lapang Bakti di Kota Banjar

Di tempat nongkrong satu ini diinformasikan bahwa tempat ini bisa dikunjungi tanpa mengeluarkan biaya serta pengunjung bisa datang dan melakukan aktivitas beragam di sini. Pengunjung bisa nongkrong, duduk bersama teman atau sahabat sambil bersenda gurau, bermain, berjalan-jalan, atau juga olahraga.

Untuk pengunjung yang menyukai lari baik pagi atau sore hari, taman ini menyediakan fasilitas berupa jogging track yang bisa digunakan. Para penantang adrenalin juga bisa memanfaatkan panjat dinding yang tersedia di sana.

Bagi anak-anak yang ingin melatih ketangkasan disediakan arena bermain, dan arena-arena lain yang bisa diekspor serta menarik untuk anak.

4. Al Baik Cafe di Ciamis

Tempat nongkrong di Ciamis tepatnya di Jalan Raya Cikoneng, Margaluyu ini menjadi perhatian dan cukup populer belakangan ini di Ciamis khusunya di kalangan kaum milenial dan anak muda warga Ciamis.

Al Baik Cafe di mana outdoor adalah konsep kafe ini dilengkapi meja serta kursi yang bahannya dari bilahan kayu berukuran besar, serta dihiasi sejumlah pohon juga tanaman sehingga kafe ini bernuansa alam sekaligus mengusung suasana wisata kuliner.

Karena kafe ini didesain dengan atap bening, maka para pengunjung tidak perlu panik ketika hujan turun. Dari kisaran Rp23.000 sampai Rp30.000 pengunjung sudah bisa menikmati sajian makanan dan minuman di Al Baik Cafe ini.

5. Warung Ketan Susu di Tasikmalaya

Di Tasikmalaya ada tempat nongkrong yang hits di kalangan anak muda Tasikmalaya. Konsep tempat nongkrong ini cukup unik. Selain konsep tempat nongkrongnya yang menyenangkan dan dapat dibilang sederhana, menu di Warung Ketan Susu ini juga jempolan enaknya.

Cukup banyak anak muda Tasikmalaya yang nongkrong di tempat ini karena unik dan sederhananya konsep tempat Warung Ketan Susu ini.

Dengan banyaknya tempat duduk yang terisi dan penuh terbukti tempat nongkrong ini menjadi favorit banyak orang. Ketan Susu Keju Balatak, Cireng Gimbal,Tahu Dedet Molotot, Enteh Haneut Hate, Ulen Cepel Letah, dan lainnya adalah beragam menu yang ditawarkan Warung Ketan Susu di Tasikmalaya ini.

Itu di atas disampaikan informasi soal 5 tempat nongkrong favorit dan kekinian di Banjar, Bandung, Sukabumi, Ciamis, dan Tasikmalaya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *