5 Menu Sarapan Pagi yang Berbahaya Menurut Ahli

Ilustrasi sarapan bersama keluarga-Unsplash/ National Cancer Institute-Unsplash/ National Cancer Institute
Ilustrasi sarapan bersama keluarga-

JAKARTASarapan pagi dengan nutrisi yang seimbang dapat memberikan energi yang tahan lama untuk mengisi perjuangan Anda sepanjang hari. Namun, banyak makanan yang biasa disantap untuk sarapan belum tentu sangat bergizi dan bahkan bisa menyebabkan masalah pencernaan, atau masalah lainnya.

Banyak makanan sarapan terkenal yang kekurangan nutrisi penting dan dapat membuat Anda merasa lapar jauh sebelum kesempatan makan Anda berikutnya.

Bacaan Lainnya

Kue manis atau kue mentega bukan satu-satunya makanan yang harus Anda hindari untuk makan pagi. Ada banyak pelanggar sarapan sehari-hari lainnya yang tidak memiliki nutrisi atau membuat Anda merasa lapar dan mendambakan sampah di kemudian hari atau keduanya, astaga!

Dan beberapa di antaranya mungkin mengejutkan Anda. Berikut adalah makanan pokok pukul 07.00 untuk dipotong dari menu sarapan Anda secepatnya.

Berikut 5 makanan yang tidak baik untuk dimakan di pagi hari:

1. Donat, Croissant, Cake, dan Muffin

Sebaiknya hindari keempat jenis makanan tersebut karena mengandung gula, tepung, susu dan telur yang kandungannya jauh lebih tinggi. Hal itu bisa memicu resistensi insulin sehingga meningkatkan risiko Diabetes Mellitus.

2. Daging Olahan (Sosis dan Nugget)

Daging jenis ini memiliki kandungan yang tinggi garam dan pengawet sehingga berbahaya untuk kesehatan. Setiap 50 gram daging olahan dapat meningkatkan risiko penyakit jantung sebanyak 42 persen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *