17 Ucapan Maulid Nabi 2022, Sangat Cocok Jadi Status Sosial Media

ucapan maulid nabi muhammad saw
Ilustrasi ucapan maulid nabi muhammad saw 2022-Pixabay

9. Selamat Maulid Nabi SAW 1444 H 2022! Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya.

10. Selamat merayakan hari kelahiran baginda Nabi SAW. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang dicintai Allah SWT dan Rasulullah SAW.

11. Selamat menyambut perayaan Maulid Nabi 1444 H. Bagi yang merayakannya dengan banyak melakukan amal kebaikan, semoga Allah SWT membalasnya dengan banyak syafaat, pahala dan keberkahan.

12. Selamat Hari Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1444 H. Semoga kita semua dilimpahi kedamaian dan keberkahan.

13. “Tuhan tak menciptakan sesuatu yang lebih baik dari akal, atau sesuatu yang lebih sempurna atau lebih indah dari akal.” Selamat Memperingati Hari Maulid Nabi SAW 1444 H. Mari perbanyak bershalawat dan berbuat hal positif.

14. Hidup adalah perjuangan dan kesabaran dalam menegakan kebenaran, seperti Rasulullah SAW saat dulu memperjuangkan Islam. Mari tetap semangat menebar kebaikan. Selamat Hari Maulid Nabi SAW 1444 H.

15. Ya Rasululluah, tiada yang kau berikan selain cinta, kasih sayang serta akhlak mulia. Engkau adalah teladan dan penerang jiwa bagi para umatnya. Selamat Hari Maulid Nabi SAW 12 Rabiul Awal 1444 H.

16. Selamat menyambut bulan Maulid Nabi 2022 dengan penuh suka cita. Di hari kelahiran Nabi SAW yang penuh barokah ini, mari tauladani akhlak Nabi SAW dan jangan pernah lelah menjaga aqidah Ukhuwah Islamiyah.

17. Salam Maulidur Rasul untuk seluruh umat Islam di dunia. Semoga kebaikan selalu mengelilingi kita semua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *