17 Ucapan Maulid Nabi 2022, Sangat Cocok Jadi Status Sosial Media

ucapan maulid nabi muhammad saw
Ilustrasi ucapan maulid nabi muhammad saw 2022-Pixabay

JAKARTAMaulid Nabi Muhammad SAW tahun ini jatuh pada esok hari, Sabtu, 8 Oktober 2022. Diketahui, Maulid Nabi merupakan hari untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Selain bershalawat dan melakukan amalan-amalan kebaikan lainnya, saling memberi ucapan dalam momen peringatan Maulid Nabi juga kerap dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi.

Adapun berikut Disway.id rangkum 20 ucapan Maulid Nabi 2022 yang bisa kamu pilih untuk dibagikan ke sosial media atau kerabat terdekat.

Yuk, simak ulasannya di bawah ini. 20 Ucapan Maulid Nabi 2022

1. Semoga hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini menjadi hari yang penuh berokah dan kedamaian bagi kita semua. Selamat memperingati Hari Maulid Nabi 1444 H.

2. Mari jadikan Hari Maulid Nabi ini sebagai momen untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama. Di hari Maulid Nabi SAW ini, mari perbanyak baca shalawat Nabi. Selamat memperingati Hari Kelahiran Nabi Agung Muhammad SAW 1444 H.

3. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Kita berdoa semoga kehidupan kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW dapat mendapat berkah dari Allah SWT.

4. Selamat memperingati Hari kelahiran Nabi SAW. Mari perbanyakan melakukan amalan baik di hari yang istimewa ini.

5. Momen Maulid Nabi dapat dijadikan momen untuk meningkatkan rasa kasih sayang, mengedepankan kebenaran, pererat tali persaudaraan, dan toleransi yang dijunjung tinggi.

6. Mari merayakan Maulid Nabi SAW dengan menyebarkan banyak cinta dan hal-hal baik di antara orang-orang.

7. Selamat merayakan Hari Maulid Nabi untuk masyarakat yang merayakannya. Semoga kita semua diberikan rahmat dan berkah yang melimpah oleh Allah SWT.

8. Selamat menyambut peringatan hari Maulid Nabi SAW. Mari jadikan momen Maulid Nabi ini untuk meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *