PLN Sukabumi Distribusikan 300 Paket Sembako dan Daging untuk Masyarakat

  • Whatsapp
BERBAGI: PLN UP3 Sukabumi saat membagikan ratusan paket sembako dan daging kepada warga Sukabumi. FOTO: UNTUK RADAR SUKABUMI

SUKABUMI – Yayasan Baitul Mal (YBM) dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi mendistribusikan bantuan ratusan paket sembako hingga daerah pelosok pada Jumat (23/07/2021).

Humas PLN UP3 Sukabumi, Wiwin Darwati mengatakan, sedikitnya 300 paket bantuan yang berisikan daging dan sembako, telah dibagikan kepada warga Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Dari 300 paket ini, 200 paket bantuan untuk masyarakat pelosok dan 100 paket sembako lainnya diberikan kepada warga yang berada di wilayah sekitar kantor PLN ULP3 Sukabumi,” kata Wiwin.

Program yang bertajuk Tebar Berkah Daging Untuk Ketahanan Pangan ini, sengaja dilakukan sebagai salah satu upaya dan dukungan penuh terhadap pemerintah dalam mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan sosial ini, pertama kali dilakukan di wilayah Desa Jagamukti, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Sementara untuk di sekitar kantor di masing-masing ULP seperti, Sukaraja, Cibadak dan Palabuhanratu sebanyak 100 paket,” paparnya.

Selain pembagian bantuan paket sembako dan daging terhadap warga terdampak Covid-19 ini, PLN UP3 Sukabumi pun melalukan dan memastikan kehanndalan listrik guna mendukung aktivitas masyarakat di tengah pandemi COVID-19. “PLN UP3 Sukabumi akan terus mendukung dan membantu pemerintah khususnya dalam menjaga ketahanan pangan masyarakat,” pungkasnya. (Den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *