Diresmikan, PT FMA Sukabumi Siap Layani Jemaah Umroh

PT Futtuh Makkah Al-Wahyu
Oner PT. Futtuh Makkah Al-Wahyu, Wahyudi dan Kepala Cabang Yani Suryani Rosandi secara simbolis melakukan peresmian

SUKABUMI — Trevel Umroh dan Haji Plus PT Futtuh Makkah Al-Wahyu (FMA) di Jalan Lingkar Selatan RT6/2, Jaya Raksa, Kecamatan Baros, diresmikan, Selasa (11/4).

Peresmian yang langsung dihadiri, Oner PT Futtuh Makkah Al-Wahyu Wahyudi dan Kepala Cabang PT Futtuh Makkah Al-Wahyu Yani ini, juga turut dihadiri berbagai tamu undangan diantaranya, Kementrian Agama (Kemenag) Kota dan Kabupaten Sukabumi dan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pada launching ini masyarakat sangat mendukung terutama para sesepuh, ulama dan Muspika. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar,” ungkap Oner PT Futtuh Makkah Al-Wahyu, Wahyudi kepada Radar Sukabumi, Selasa (11/4).

Lanjut Wahyu, PT Futtuh Makkah Al-Wahyu ini bisa menjembatani dan melayani bagi para calon tamu Allah SWT yang akan melakukan ibadah Umroh.

“Meski usia PT ini masih dini, tapi alhamdulillah dalam waktu dua tahun kami sudah mendapatkan izin dari penyelenggara ibadah umroh Kantor Kementrian Agama RI,” ujarnya.

Tak hanya itu, PT Futtuh Makkah Al-Wahyu juga sudah bekerjasama dengan beberapa maskapai baik Indonesia maupun Arab Saudi.

“Bahkan, sejak 2022 hingga saat ini kami sudah berhasil memberangkatkan kurnag lebih 1.500 jemaah Umroh dan targetnya smapai 2.000 jemaah,” tuturnya.

Wahyudi mengungkapkan, adapun program unggulan saat ini yakni paket full Ramadan. Dengan paket ini, jemaah Umroh bisa menjalankan ibadah hingga 30 hari.

“Ada juga paket dengan waktu singkat yakni, 9 hari dengan harga Rp30 juta, 12 hari Rp32 juta dan 15 hari Rp35 juta,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait