Di Sukabumi, 5 Ribu Lebih Pengunjung Serbu Santa Sea Water Theme Park Selama Libur Nataru

Santa Sukabumi
SERU : Ramai pengunjung menghabiskan liburan di Santa Sukabumi. (ist)

SUKABUMI – Objek wisata Santa Sea Water Theme Park yang berlokasi di Jalan Lio Santa, Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi masih menjadi tempat favorit warga untuk menghabiskan waktu libur panjang.

Director Sales Marketing Santa Sea Water Theme Park Widi Mahesa mengatakan, sejak kembali dibuka pada 9 Desember 2023, Santa Sea terus dipenuhi oleh pengunjung baik warga Kota Sukabumi maupun dari luar kota.

Bacaan Lainnya

“Sejak Desember itu kita memang ada peningkatan pengunjung dan terus meningkat pasca libur sekolah, terhitung hingga Kamis 28 Desember 2023 jumlah pengunjung di Santa Sea mencapai 5 ribu pengunjung lebih,” terang Widi kepada Radar Sukabumi, Jumat (29/12/2023).

Ia memperkirakan peningkatan pengunjung akan terus bertambah khususnya pada grand opening Santa Sea yang akan diselenggarakan Sabtu (30/12/2023). Santa Sea kini kan memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pengunjung dengan menyuguhkan wahana dan suasana baru.

Sebab menurutnya setelah tutup lantaran masa pandemi, Santa Sea terus bebenah melakukan revitalisasi dengan memulai langkah baru petualangan Santa Sea Water Theme Park bersama dengan Langit Membiru Wisata sebagai partner guna membawa tema baru yang mengesankan, The First Water Theme Park in West Java.

Dimana tema ini mencerminkan keunikan Santa Sea sebagai taman air pertama di Jawa Barat yang menawarkan konsep tematik yang berbeda pada setiap wahananya.

“Dari awal kita tutup waktu itu karena Covid-19 memang ada penurunan dan kita memutuskan untuk menutup dalam melakukan revitalisasi yang tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung sehingga pengunjung bisa merasakan suasana berbeda dari sebelumnya,” terangnya.

Adapun wahana baru tersebut diantaranya Wahana Kolam Renang berstandar Olympic Pool, kemudian wahana mini zoo yang pastinya mini zoo ini hanya ada di Santa Sea Sukabumi. “Kita juga memberikan fasilitas gratis untuk ban berenang,” paparnya.

Soal harga, Widi mengaku ada harga khusus di season ini, yaitu promo beli satu gratis satu.

“Harga tiket Rp70 ribu dan untuk di seasion libur ini kita ada promo dimana beli Rp70 ribu bisa untuk berdua,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *