Di Bjb, Ajak Teman Jadi Nasabah Dapat Cuan Rp350 Ribu, Begini Teknisnya

Program Ajak teman-teman menjadi nasabah bank bjb,
Program Ajak teman-teman menjadi nasabah bank bjb, menjadi debitur Dapat Cuan. (foto : BJB)

BANDUNG — Setiap hari, Bank bjb terus berinovasi dan menghasilkan berbagai program yang menarik bagi masyarakat luas. Berbagai program telah dikembangkan untuk memberikan manfaat tidak hanya bagi perusahaan tetapi juga bagi klien.

Program yang lebih menarik adalah mengajak teman-teman menjadi nasabah bank bjb, lebih tepatnya menjadi debitur. Diantaranya, bank bjb akan memberikan hadiah berupa uang tunai kepada nasabah bank bjb yang berhasil mengajak calon nasabah lainnya untuk menjadi debitur bank bjb.

Itu adalah program bjb Prestige (Schematic Referral Program). bjb Prestige adalah skema pemberian insentif berupa reward kepada nasabah eksternal bank bjb baik perorangan, koperasi, lembaga maupun perusahaan yang dapat mereferensikan produk kredit retail bank bjb kepada nasabah baru maupun lama.

Tak hanya mereferensikan, tetapi juga diharapkan nasabah yang direkomendasikan dapat melakukan transaksi hingga pencairan kredit ritel sesuai dengan ketentuan program. Ada hadiah menarik uang tunai bagi Anda yang dapat menginformasikan produk bank bjb tersebut.

Produk kredit ritel yang ditawarkan yaitu produk bjb Kredit Guna Bhakti (bjb KGB) atau Kredit Pegawai Instansi/Dinas/Perusahaan yang telah bekerjasama terkait penyaluran kredit pegawainya dengan bank bjb.

Pos terkait