Dengar Suara Pelanggan, GM PLN Jabar Ajak Srikandi PLN ke Perusahaan Semen Terbesar di Sukabumi

PLN SCG

SUKABUMI – General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia ditemani para Srikandi PLN mendengarkan langsung suara pelanggan yakni PT Semen Jawa (SCG). PT Semen Jawa (SCG) merupakan sebuah pabrik semen yang berlokasi di Jalan Pelabuhan II Km 11 Kampung Talagasari Desa Sirnaresmi Kabupaten Sukabumi, adalah sebuah manufaktur yang masih dalam pengerjaan oleh induk perusahaan. Pabrik ini sepenuhnya dimiliki oleh Siam Cement Group (SCG).

Dalam kunjungan tersebut Susiana di terima langsung oleh ⁠Peramas Wajananawat selaku President Director PT Semen Jawa (SCG), pada pertemuan tersebut dibahas berbagai informasi dari pelanggan terkait rencana bisnis kedepan dan kebutuhan kelistrikan pelanggan.

Bacaan Lainnya

Unit bisnis Cement-Building Materials adalah produsen, pemasok dan distributor semen terintegrasi dan bahan bangunan terkait, yang menyediakan berbagai macam produk bangunan.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Direktur PT SCG Peramas Wajananawat, Maintenance Manager PT SCG, Sakchai Yuttanadjinda, Electrical Manager, Muhammad Bintang, Maintenance Advisor, Supot Khamhom serta CSR Manager, Indra Leksono.

Pada kegiatan kunjungan pelanggan ini, pihak PT Semen Jawa (SCG) sangat mengapresiasi pelayanan PLN dan berharap tetap terjalin kerjasama yang baik antara PLN dengan PT Semen Jawa (SCG).

Direktur PT Semen Jawa (SCG), Peramas Wajananawat menyampaikan,”First of all, i would like to say thank you to PLN, who coming here to take care us, as a customer. I think this is a good way to collaborate together and we will keep going on for the collaboration in the future, for the opportunity both company. Thank you for today and thank for tomorrow, we are one”, tuturnya.

(Pertama – tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah hadir untuk menjaga kami sebagai pelanggan. Saya pikir ini adalah cara yang baik untuk berkolaborasi bersama dan kami akan terus melanjutkan kolaborasi ini di masa mendatang demi peluang kedua perusahaan. Terima kasih untuk hari ini dan terima kasih untuk besok, kita adalah satu).

Manager PLN UP3 Sukabumi, Yuniar Budi Satrio menyampaikan, “kami terus menjaga konsistensi dalam melayani pelanggan. Kami berharap kedepannya akan terjalin sinergi yang semakin erat antara PLN UP3 Sukabumi dengan PT Semen Jawa (SCG)”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari pihak PT Semen Jawa (SCG) serta menyatakan komitmen PLN dalam mendukung keberhasilan usaha pelanggan. Tidak hanya dalam meningkatkan mutu dan kualias pelayanan namun juga mendukung kerjasama terkait green energy.

”Kami berharap kerjasama antara kedua perusahaan akan terus terjalin dan saling memberikan manfaat antara PLN dengan PT Semen Jawa (SCG). Melalui kerjasama ini, PLN dapat meningkatkan aksesibilitas energi, memperluas jangkauan layanan dan mendorong inovasi dalam industri energi. Selain itu, kerjasama yang baik juga memungkinkan PLN untuk memperkuat komitmen terhadap prinsip-prinsip ESG serta menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi lingkungan” tutupnya.

PLN berupaya untuk meningkatkan tata kelola perusahaan yang berkelanjutan melalui transparansi dan akuntabilitas dalam operasi bisnis. Kolaborasi yang baik antara kedua pihak diharapkan dapat memberikan manfaat yang optimal.

Kedua belah pihak menyampaikan antusiasme mereka terhadap kerjasama yang telah terjalin dan yang akan datang, menyadari bahwa kemitraan yang kuat antara PLN dan PT Semen Jawa (SCG) akan berkontribusi pada pembangunan dan keberlangsungan kedua perusahaan. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *