Bpjamsostek Sukabumi Berbagi dengan Anak-anak Panti Asuhan

BPJAMSOSTEK

SUKABUMI Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau yang kini disebut BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi bersamaan dengan momentum bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M mengunjungi panti asuhan pada Kamis (12/04).

Panti asuhan tersebut adalah Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Al-Fitroh yang beralamat di Jalan Brawijaya dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Muslimin yang beralamat di Jalan Bhayangkara.

Bacaan Lainnya

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi memberikan bantuan berupa sembako serta bingkisan yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Oki Widya Gandha mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan rohani yang diinisasi oleh seluruh karyawan, setelah sebelumnya dilakukan berbagi takjil di sekitar kantor BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi.

“Dengan berbagi, dapat mengikis sifat buruk dalam diri dan melembutkan hati. Apalagi dalam rezeki yang dimiliki ada hak untuk orang lain yang wajib disalurkan. Karena itu setiap orang tak terkecuali insan BPJS Ketenagakerjaan harus menyisihkan sebagian hartanya dalam bentuk zakat, infak, sedekah dan wakaf,” kata Oki.

Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud syukur karyawan BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi dengan berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan. Bulan yang penuh berkah ini menjadi momentum yang mulia untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama.

Kepala Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Muslimin Wawan Tauhid mengatakan terimakasih atas perhatian yang diberikan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada anak-anak mereka. “Semoga seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi mendapatkan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas pekerjaan,” ucapnya. (izo)

Pos terkait