BPJamsostek Gowes Bareng

  • Whatsapp
Direktur Utama BPJamsostek, Agus Susanto didampingi Deputi Direktur BPJamsostek Wilayah Jawa Barat, M.Yamin Pahlevi dan Deputi Direktur Kepesertaan Korporasi dan Institusi, Zainudin serta Gubernur BCC Jawa Barat, Helmy Ardian Asnawi menggunting pita bersama.

RADARSUKABUMI.com – Direktur Utama BPJamsostek, Agus Susanto didampingi Deputi Direktur BPJamsostek Wilayah Jawa Barat, M Yamin Pahlevi dan Deputi Direktur Kepesertaan Korporasi dan Institusi, Zainudin serta Gubernur BCC Jawa Barat, Helmy Ardian Asnawi meresmikan BPJamsostek Cycling Community (BCC) Wilayah Jawa Barat. Bertempat di Mason Pine Hotel Padalarang.

Diikuti seluruh, Agus mengatakan “Work, Life, Balance, saya mengharapkan ada keseimbangan hidup seluruh karyawan BPJamsostek dalam bekerja dan berolahraga”.

Bacaan Lainnya

Deputi Direktur BPJamsostek Wilayah Jawa Barat, M Yamin Pahlevi menambahkan, “kegiatan ini diikuti oleh perwakilan karyawan/ti BPJamsostek se-Wilayah Jawa Barat yang menjadi anggota BPJamsostek Cycling Community (BCC) dan juga diikuti oleh BCC dari Wilayah lain di luar jawa barat”.

Sementara Kepala Bidang Korporasi dan Institusi selaku Pejabat Pengganti Sementara Kepala BPJamsostek Cabang Sukabumi, Ahmad Pauzi menambahkan,  “Kami selalu mendukung kegiatan yang meningkatkan kesehatan karyawan dengan membuka wadah untuk menyalurkan hobi olahraga salah satunya dengan bersepeda, Karyawan sehat produktifitas kerja meningkat”. (Adv)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *