Gerebek Pasar, Kenalkan Torabika Creamy Latte di Palabuhanratu

  • Whatsapp

SUKABUMI – PT Torabika (Mayora Group) terus berupaya berinovasi mengeluarkan produk baru untuk memanjakan para penikmat kopi. Satu di antaranya, yaitu Tora Bika Creamy Latte.

 

Kali ini, produk barunya itu dikenalkan di sejumlah pasar wilayah Sukabumi, melalui Stand Grebek Pasar. Seperti di Pasar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, baru saja stand grebek pasar dibuka, pengunjung sangat antusias untuk mencicipi kopi tersebut.

 

“Ya, promosi kali ini kami lakukan di beberapa pasar di Sukabumi, dengan memberikan sampling (contoh) agar masyarakat bisa menikmati kelembutan dan kenikmatan kopi Creamy Latte,” ujar Team Leader Promosi Torabika Area Sukabumi, Revo Sachi, Jumat (09/04).

 

Ia menjelaskan, Creamy Latte ini merupakan salah satu produk unggulan dari Torabika. Selain, kopinya yang lembut di lidah juga memiliki gula yang terpisah, sehingga penikmat kopi dapat mengatur gulanya.

 

“Grebek Pasar selama dua hari ini dilakukan, antusias masyarakat cukup baik. Mereka ngaku menikmati rasa kopi yang kami berikan secara gratis itu,” kata dia.

 

Selain itu, Grebek Pasar juga membagikan merchandise menarik bagi pengunjung yang membeli kopi sebanyak dua rencang dengan mengundi kupon yang diberikan.

 

“Ada beberapa hadiah menarik yang kami berikan dengan membeli kopi di sini, mulai dari tas, gelas, dan baju. Harga kopinya juga di bawah harga warung-warung pada umumnya,” jelasnya.

 

Progam Grebek Pasar juga ditargetkan menyasar pasar-pasar lain di wilayah Kabupaten Sukabumi. “Sebelumnya dilakukan di Pasar Cicurug, Cibadak, Cisaat, Sukaraja dan Palabuhanratu. Nanti kita lanjut ke Cipanas, dan GsP,” tandasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *