Syukuran Milad Ke 23, DPD PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

SUKABUMI — Dalam rangka memeriahkan Milad ke 23, DPD PKS Kabupaten Sukabumi menggelar donor darah, Sabtu (10/04/2021). Donor darah yang digelar di kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi jalan Pasar Baru Cisaat ini bertemakan Sukabumi Walagri.

Ketu DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin menjelaskan, kegiatan donor darah ini sebagai salah satu kepedulian PKS kepada kemanusiaan dan kesehatan. Hal itu sesuai dengan tagline PKS ‘bersama Melanyani Rakyat’.

Bacaan Lainnya

“Kita berusaha untuk senantiasa hadir  ditengah masyarakat, makanya kami inisiatif untuk menggelar Donor Darah dengan harapan membantu persediaan darah di PMI, “terang orang yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Sabtu (10/04/2021).

Menurutnya kegiatan donor darah ini, merupakan sebuah kontribusi PKS bersama pemerintah  untuk mewujudkan cita-cita sehat bersama melalui donor darah.

Sementara itu Ketua Bidang Kesos DPD PKS Kab.Sukabumi Ai Sri Mulyati menambahkan kegiatan donor darah ini berkerjasama dengan PMI Kabupaten Sukabumi. “Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar dan diikuti oleh 50 Pendonor dari anggota DPD PKS dan masyarakat Umum, “tukasnya.(hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *