Avanza Milik Nasabah BRI Unit Simpenan dari Undian PHS BRI Kanca Cibadak

RADARSUKABUMI.com- Berbagai langkah terus dilakukan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang (BRI Kanca) Cibadak Kabupaten Sukabumi, dalam usahanya memanjakan nasabah setianya.

Salah satu bentuk yang dilakukan oleh bank plat merah ini adalah dengan melakukan pengundian hadiah yang bertajuk Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 2 tahun 2021 (1 September 2021 sampai 28 Februari 2022) di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi pada Selasa, (16/8/2022).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kesempatan ini Pgs Pinca BRI Kanca Cibadak Wijayanto Permana dan jajarannya, notaris Delena Handayani, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sukabumi, Kapolsek Palabuhanratu, dan para nasabah.

Penyelenggaraan pengundian PHS periode 2/2021 Kanca Cibadak ini berjalan dengan lancar dan para nasabah antusias mengikuti acara ini sampai selesai.

Kali ini yang beruntung mendapatkan hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Toyota Avanza adalah Hj. Sopiah, nasabah dari Unit BRI Simpenan Cibadak. Penyerahan hadiah grandprize secara simbolis kepada pemenang dilakukan langsung oleh Pgs Pinca BRI Kanca Cibadak, Wijayanto Permana yang diterima oleh Ketua Panitia PHS sekaligus Ka. Unit BRI Palabuhanratu Cibadak, Budi Cahyo.

AYO NABUNG DI SIMPEDES: Usai menyerahkan hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Toyota Avanza kepada pemenang yang diwakili oleh Ketua Panitia PHS Budi Cahyo, Pgs Pinca BRI Kanca Cibadak, Wijayanto Permana ) foto bersama seluruh panitia PHS Periode 2/2021 di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi pada Selasa, (16/8/2022).

Supaya kegiatan ini bertambah meriah, panitia mengadakan lelang dana bagi para nasabahnya. Setelah lelang dinyatakan selesai, terkumpul Rp480 juta dan bagi para pemenang lelang dana ini masing-masing mendapatkan hadiah berupa 1 unit mesin cuci dan 3 gram logam mulia.

Pgs Pinca BRI Cibadak Kabupaten Sukabumi, Wijayatno Permana mengungkapkan, kegiatan pengundian PHS periode 2 / 2021 yang diselenggarakan oleh BRI Kanca Cibadak bersifat rutin, yaitu dua kali diundi dalam setahun.

“Kegiatan pada hari ini sebenarnya bersifat rutin yang diselenggarakan oleh BRI, khususnya Simpedes. Adapun pengundian PHS dilaksanakan dua kali dalam setahun,” tutur Pgs Pinca BRI Cibadak yang murah senyum itu.

Kepada Radar Sukabumi, pria ramah yang akrab disapa Permana tersebut menjelaskan bahwa tujuan dari pengundian PHS periode 2/2021 ini sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus pemberian reward kepada nasabah Simpedes yang sudah mempercayakan uangnya untuk dikelola dan disimpan oleh BRI.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para nasabah dan sebagai bentuk reward yang kami berikan adalah setiap tahun, kami melaksanakan pengundian sebayak dua kali dan setiap nasabah Simpedes mempunyai peluang yang sama mendapatkan grandprize,” ujar Permana yang juga pernah menjabat sebagai Pincapem BRI KCP Pasar Pelita ini.

Tidak lupa Pgs Pinca BRI Cibadak tersebut juga mengucapkan selamat kepada para nasabah setia tabungan Simpedes BRI yang sudah berhasil mendapatkan hadiah dalam pengundian PHS periode 2/2021 ini.

“Alhamdulillah acara hari ini lancar dan sukses serta tidak lupa kami ucapan selamat kepada pemenang grandprize 1 unit Toyota Avanza atas Anam ibu Hj. Sopiah dan juga para pemenang lainnya,” ucapnya.

Sekadar diketahui, kupon yang di undi dalam PHS periode 2/2021 ini total berjumlah 31.634.971 kupon. Nasabah tabungan Simpedes bisa diikutkan dalam undian dengan tabungan minimal Rp100 ribu akan mendapatkan 1 kupon dan berlaku kelipatannya. Jadi semakin banyak jumlah tabungannya, maka kesempatan untuk memperoleh grandprize semakin terbuka.

“Tabungan Simpedes memiliki keunggulan lain yaitu nasabah berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik. Jadi semakin tinggi simpanan yang dimiliki maka semakin besar pula kesempatan memenangkan berbagai hadiah bernilai ratusan juta rupiah di acara Panen Hadiah Simpedes BRI,” lanjutnya.

Dalam pengundian PHS periode 2/2021, panitia menyediakan hadiah menarik dengan total kurang lebih Rp600 juta. Terdiri dari hadiah grandprize 1 mobil Avanza, hadiah utama 7 unit sepeda motor Yamaha New Fino Series, 10 unit motor Yamaha Mio, 4 unit TV Sharp 42 inch, 10 unit lemari es Panasonic, 14 mesin cuci Sharp, dan 20 TV Sharp LED 32 Inch.

“Pajak hadiah ditanggung BRI, jadi jika nasabah mendapat pesan mengenai pajak hadiah jangan memercayainya. Langsung datang saja ke kantor BRI terdekat, nanti disitu akan dicek keabsahannya,”tegasnya.

Menurut Permana, dalam pengundian Simpedes ini pihak BRI Kanca Cibadak mengandeng UMKM binaannya yang ada di sekitar Palabuhanratu untuk buka stand bazar di area pengundian PHS.

“UMKM binaan BRI Kanca Cibadak yang membuka stand bazar ini semua sudah dibekali dengan QRIS (Quick Respons Code Indonesia Standard). Perlu kami sampaikan dengan QRIS ini memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi cashless di berbagai merchant hanya dengan scan barcode QRIS yang bisa diakses melalui menu Kode QR pada aplikasi Brimo atau BRI Mobile,” urainya.

Orang nomor satu di BRI Kanca Cibadak tersebut mengungkapkan bahwa saat ini BRI sudah semakin maju dan sangat siap bersaing dengan perbankan lainnya. Sekarang BRI mempunyai aplikasi BRImo yang lengkap dan pasti aman.

“BRImo ini sangat lengkap dan aman. Semua kegiatan perbankan bisa kita lakukan dalam satu genggaman tangan dan tanpa ribet,” tambahnya.

BRI Kanca Cibadak yang dipimpin oleh Pgs Wijayanto Permana mempunyai slogan ‘Ayo nabung di BRI dan BRImo kan Kabupaten Sukabumi.

“Pasti nabung di BRI itu aman, saya mengajak lapisan masyarakat untuk menabung di BRI. Beritahu ke saudara yang ada di sekitar kita untuk menabung di BRI dan saya juga berpesan supaya masyarakat Sukabumi gemar menabung,” pesannya.

Sampai saat ini nasabah BRI yang sudah menggunakan aplikasi BRImo diakui oleh Wijayanto Permana sudah mencapai 50 persen dan ditargetkan sampai akhir tahun 2022 seluruh nasabah sudah menggunakan aplikasi BRImo.

“Kami terus mengedukasi nasabah untuk menggunakan BRImo dan saat ini strategi yang kami lakukan salah satunya setiap hari melalui telemarketing kami, setiap habis kerja mereka menelpon setidaknya 10 nasabah untuk mensosialisasikan BRImo ini, ” ungkapnya.

Selain itu, Pgs Pinca BRI Cibadak menghimbau kepada masyarakat khususnya nasabah BRI untuk tidak cepat menerima informasi atau kabar bohong. Apalagi sekarang ini banyak penipuan yang mengatasnamakan perbankan.

“Kami menghimbau seluruh nasabah BRI untuk selektif menerima kabar yang belum tentu kebenarannya. Alangkah baiknya jika nasabah kalau ingin mengetahui kebenarannya akan informasi datang langsung ke unit BRI terdekat dan nasabah jangan pernah memberikan user dan passwordnya kepada siapapun,” himbaunya.

Sementara itu, Ketua Panitia PHS BRI Kanca Cibadak Periode 2/2021, Budi Cahyo juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, sehingga kegiatan ini berjalan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih, terutama para nasabah yang sudah jauh-jauh datang untuk menyaksikan proses pengundian PHS peride 2/2021,”ucapnya.

Budi Cahyo yang juga Ka. Unit BRI Palabuhanratu Cibadak ini mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya nasabah BRI untuk terus meningkatkan saldonya supaya berkesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui PHS ini.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan selamat kepada para pemenang dalam pengundian PHS periode 2/2021 dan ayo nasabah untuk terus kita tingkatkan saldonya. Biar semua mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah pada periode-periode selanjutnya,”pungkasnya.(*/sri)

Pos terkait