Timnas Indonesia U-16 Diganjar Bonus Rp1 Miliar dari Jokowi

Timnas Indonesia U-16 diganjar bonus
Timnas Indonesia U-16 diganjar bonus sebesar Rp 1 Miliar lebih dari Presiden [email protected]

JAKARTA — Kesuksesan Timnas Indonesia U-16 mendapat perhatian dari Presiden Joko Widodo dengan memberikan bonus lebih dari Rp1 Miliar. Skuad Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti pada Rabu (17/8) bertemu Joko Widodo di Istana Merdeka dan mengikuti upacara bendera Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Bonus tersebut sudah diserahkan kepada Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8). Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo terhadap Timnas Indonesia U-16 karena telah menjuarai AFF CUP U-16 2022.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas undangannnya kemarin ke Istana menghadiri peringatan HUT RI, bersama pejabat dan tokoh lain bersama-sama memperingati HUT RI di Istana. Alhamdulillah hari ini kita mendapat rezeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden sebesar Rp1 miliar. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden Jokowi,” ucap Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Timnas Indonesia U-16 mendapatkan arahan untuk menjaga performa dan terus konsisten. Presiden Joko Widodo berharap Juara pada tim yang diraih pemain U-16 tertular kepada para pemain dijenjang U-19, U-23 dan senior.

Pos terkait