Alfamart Bagi-bagi Voucher Belanja

Corporate Communication Alfamart wilayah Sukabumi-Cianjur Iwan Kurniawan (kiri) menyerahkan Voucher Belanja Alfamart untuk doorprize lomba kepada Marketing Radar Sukabumi Helmi di Graha Pena Radar Sukabumi, Selasa (12/3).

SUKABUMI – Lomba menggambar dan mewarnai yang digalakkan Radar Sukabumi dalam rangka HUT Kota Sukabumi ke-105 dan Anniversary Radar Sukabumi ke-10, tinggal hitungan hari.

Ajang penyaluran bakat dan kreativitas anak ini diselenggarakan Radar Sukabumi selaku media cetak dan online lokal terbesar dan ternama di Sukabumi, pada Minggu, 17 Maret 2019 jam 08.00 WIB sampai selesai di GOR Suryakencana Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Meski begitu antusias para peserta untuk mengikuti lomba bergengsi ini tidak terbendung. Hal itu terlihat dari terus membeludaknya para peserta yang mendaftar ke Graha Pena Radar Sukabumi.

Dengan manargetkan 1000 peserta untuk PAUD, TK/RA dan SD/MI, hadiah yang ditawarkan pun sangat menarik. Tidak tanggung-tanggung panitia menyiapkan hadiah cukup besar dengan total hadiah senilai Rp15 juta, dan banjir doorprize menarik lainnya.

Selain ada hadiah tabungan hingga jutaan rupiah, dalam lomba menggambar dan mewarnai tersebut juga ada berbagai hadiah menarik lain diantaranya voucher belanja senilai Rp2 juta dari Alfamart.

Corporate Communication Alfamart wilayah Sukabumi-Cianjur Iwan Kurniawan mengatakan, retail modern Alfamart aktif mendukung berbagai kegiatan. Salah satunya Lomba Menggambar dan Mewarnai dalam rangka merayakan HUT Kota Sukabumi ke-105 tahun dan HUT Radar Sukabumi ke-10 tahun.

“Alfamart ikut berpartisipasi sebagai salah satu sponsor mendukung acara ini,” ucap Iwan usai menyerahkan langsung voucher belanja yang diterima tim marketing Radar Sukabumi, Helmi di Graha Pena Radar Sukabumi, Jl. Salabintana KM 3,5 Panjalu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/3).

Lomba Menggambar dan Mewarnai yang diselenggarakan Radar Sukabumi direspon positif guru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *