15 Ribu Unit dalam 10 Menit

JAKARTA – Setelah diluncurkan di Indonesia pada 9 Oktober lalu, Realme memecahkan rekor penjualan perdana kategori smartphone di Lazada. Dalam tempo 10 menit diketahui Realme 2 berhasil terjual ke 15.000 konsumen. Realme 2 diklaim telah berhasil menjadi pilihan baru smartphone untuk generasi muda di Indonesia.

Sebelumnya, Realme 2 telah sukses menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone di India. Pada penjualan perdananya di India, sebanyak 200.000 unit Realme 2 terjual habis dalam waktu 5 menit.

Bacaan Lainnya

Tidak berhenti sampai disitu, pada tanggal 11 Oktober lalu, Realme di India kembali memecahkan rekor penjualan online dengan berhasil menjual 700.000 unit smartphone Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 dalam waktu 12 jam saja.

“Saya sangat gembira saat mengetahui bahwa kami berhasil memecahkan rekor penjualan perdana kategori smartphone di Lazada pada tahun ini.

Terjual 15.000 unit dalam waktu 10 menit untuk sebuah merek smartphone yang baru kami perkenalkan beberapa minggu lalu di Indonesia merupakan sesuatu yang sangat membanggakan,” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA, dalam keterangan resmi, Selasa (16/10).

CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini mengatakan hal ini menunjukkan bahwa anak muda di Indonesia sangat antusias memiliki smartphone terbaru dari Realme.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *