100 Jamaah Umrah Dallas Travel Diberangkatkan

SUKABUMI – Sebanyak 100 jamaah umrah dari Dallas Tour and Travel Sukabumi mulai diberangkatkan, pukul 02.00 WIB kemarin (12/11).

Seluruh jamaah mulai berkumpul di kantor travel yang berada di Jalan Jendral Sudirman No.64, Kota Sukabumi yang kemudian diberangkatkan menuju bandara.

Bacaan Lainnya

Namun sebelum ke Jeddah Arab Saudi, rombongan terlebih dahulu akan diberangkat ke Turki untuk menikmati liburan selama tiga hari.

“Perjalanan umrah selama 12 hari, tiga hari kita berwisata ke Turki baru sisanya kita melaksanakan umrah di Jeddah,” ujar Manager Marketing Dallas Tour and Travel Cabang Sukabumi Ahmad Solehuddin Ridwanullah
kepada Radar Sukabumi.

Wawan begitu sapaan akrabnya itu menuturkan, keberangkatan para jamaah tersebut merupakan keberangkatan umrah ke empat selama travel ini membuka kantor cabangnya di Sukabumi.

Kali ini keberangkatan jamaah umrahnya dirasa begitu istimewa, lantaran dari ratusan jamaah yang berangkat tiga orang jamaah diantaranya merupakan tokoh istimewa dari Kota maupun Kabupaten Sukabumi
yaitu Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Pimpinan Pesantren Al fath KH. M Fajar Laksana dan Pimpinan Pesantren Assaidah, Caringin Kabupaten Sukabumi yaitu KH. Wawan Sopwan.

“Sangat bangga sekali dan saya ucapkan banyak terimakasih, karena tiga tokoh tersebut sudah mempercayakan ibadah umrahnya di travel kami,” ucapnya.

PT Delta Laras Wisata (Dallas Tour and Travel) sendiri membuka cabang di Sukabumi, sejak Januari 2017 lalu.

Meski terbilang baru namun travel tersebut sudah berpengalaman dalam pengelolaan penyelenggaraan ibadah haji dan umrah.

Terbukti dari banyaknya warga Sukabumi yang diberangkatkan. Bahkan untuk yang mendaftar umrah pun sudah mulai terisi penuh setiap bulan. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *