Tujuh Fakta Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Engehalde, Diurus Sesuai Prosedur!

Foto Terakhir Eril Sebelum Tenggelam
Foto Terakhir Eril Sebelum Tenggelam di Sungai Aare, Bern, [email protected]

JAKARTA — Setelah ditemukan, pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akhirnya dinyatakan telah selesai. Seperti diketahui, Eril hilang terbawa aliran sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu.

Sejak dinyatakan hingga Polri bahkan telah mengirimkan Yellow Notice kepada kepolisian Bern dan seluruh dunia akan hilangnya Eril. Sejak saat itu, proses pencarian di sepanjang sungai Aare dilakukan otoritas Bern, polisi darat maupun air terjun dengan membentuk tim SAR.

Bacaan Lainnya

Proses pencarian Eril juga dilakukan dengan beberapa metode, patroli air dan darat, penyelaman, teropong air, drone thermal hingga menerjukan anjing pelacak. Pencarian Eril akhirnya mencapai titik terang. Tepat pada Rabu 8 Juni 2022 pada pukul 06.50 pagi waktu Swiss atau 11.50 WIB, anak Ridwan Kamil tersebut dapat ditemukan.

Eril dapat ditemukan jasad di bendungan sungai Aare di Engehalde, Bern, Swiss. Eril ditemukan berawal dari kecurigaan seorang relawan WNI yang turut membantu proses pencarian hingga ke lokasi bendungan itu.

Terdapat hingga Tujuh fakta ditemukannya Eril, yang dirangkum, Jumat 10 Juni 2022.

Kepolisian Bern Memberi Kabar

Kemarin, 8 Juni 2022 kepolisian Bern telah bertemu dengan KBRI dan keluarga tentang info awal ditemukannya jasad yang diduga Eril.

Ditemukan Pagi

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada pukul 11.50 WIB atau 06.20 waktu Swiss. Di bendungan Engehalde di Bern, Swiss.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan