Penemu Jasad Eril Guru Geraldine Ungkap Detik-detik Temukan Mayat, Kami Tau Cerita Berita Eril

Setelah melakukan berbagai cara akhirnya jasad Eri ditemukan
Setelah melakukan berbagai cara akhirnya jasad Eri ditemukan dengan cara tak terduga, di mana ibu Geraldine penemu jasad Eril dengan tidak sengaja.-Foto: @Instagram Ridwan Kamil-

Terkait dengan persiapan penyambut jenazah Eril yang diterbangkan dari Swiss akan tiba pada 12 Juni 2022 mendatang, pihak keluarga di Tanah Air kabarnya sudah melakukan segala persiapan untuk menyambutnya.

Bacaan Lainnya

Salah satu yang dilakukan untuk menyambut kepulangan jenazah Eril yakni menjalankan pengajian rutin untuk mendoakan Eril. Kesibukan memang tampak terlihat di Pakuan, karangan bunga terlihat memenuhi hingga doa bersama terus dipanjatkan.

90 personil Polda Jawa Barat juga tengah disiapkan untuk melakukan pengamanan di lokasi pemakaman almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Jenazah Eril rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin, 13 Juni 2022.

“90 personel kita siapkan pengamanan jalur, termasuk di lokasi,” kata Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo, 10 Juni 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan