Jokowi Ungkap Kriteria Sosok Penggantinya, Begini Katanya

Presiden Joko Widodo akan menghadiri
Presiden Joko Widodo akan menghadiri undangan untuk menonton langsung balapan mobil listrik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, pada 4 Juni mendatang. (Biro Pers Sekretariat Presiden)

JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara tentang sosok terpilih sebagai presiden Pilpres 2024 nanti. Pada prinsipnya, Jokowi tidak terlalu mempermasalahkan siapapun yang nantinya bakal menggantikan dirinya sebagai Presiden RI.

Asalkan, pemimpin itu bisa melanjutkan program-program yang telah dibuat pemerintah sebelumnya. Hal itu dia sampaikan ketika menangkap maksud teriakan ‘lanjutkan’ yang menggema di acara HUT Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di JCC, Jakarta, Jumat 10 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

“Tapi saya nangkap yang dimaksud lanjutkan itu adalah programnya. Pemimpinnya siapa pun terserah. Supaya ada kontinuitas supaya ada keberlanjutan,” kata Jokowi ditulis Sabtu 11 Juni 2022.

Untuk itu, Jokowi berharap, program-program yang dikerjakan oleh pemerintah sebelumnya dapat dilanjutkan oleh pemimpin yang baru. Terlebih lagi, program pemerintah jangan sampai berjalan di tempat imbas tak adanya semangat berkelanjutan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan